Buka Secara Resmi Turnamen Futsal Di Galing, Sabhan Nur Harap Membangkitkan Ekonomi Kerakyatan

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sambas, Subhan Nur saat membuka Turnamen Futsal Garda Pemuda Cup, berharap seluruh pemain dan official bertanding se

Penulis: Imam Maksum | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Foto bersama panitia Turnamen Futsal Garda Pemuda Cup Se-Kalimantan Barat Tahun 2022 di Kecamatan Galing, Minggu 22 Mei 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Turnamen Futsal Garda Pemuda Cup Se-Kalimantan Barat diadakan di Lapangan Futsal Universal Galing, Kecamatan Galing, Kabupaten Sambas, Senin 23 Mei 2022.

Turnamen tersebut dibuka Anggota DPRD Kalimantan Barat Fraksi Partai Nasdem sekaligus Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sambas Subhan Nur, Minggu 22 Mei 2022.

Turnamen Futsal Garda Pemuda Cup Se- Kalimantan Barat ini diikuti oleh 32 tim pria dan 16 tim perempuan. Turnamen ini akan berlangsung sekitar dua minggu ke depan.

48 Tim Futsal Se Kalbar Ikuti Turnamen Futsal Garda Pemuda Cup di Kecamatan Galing

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sambas, Subhan Nur saat membuka Turnamen Futsal Garda Pemuda Cup, berharap seluruh pemain dan official bertanding secara profesional.

"Bermainlah secara profesional, tunjukan sportifitas. Dengan adanya turnamen ini, semoga bisa terjalin siraturahmi kita dengan lebih baik dan terjalin kekompakan," ucapnya.

Dia berharap semoga dengan turnamen futsal di Galing dapat terlaksana untuk membangkitkan semangat pemuda dan mendongkrak ekonomi kerakyatan mengingat masa masa covid-19 yang terjadi genap dua tahun ini.

“Mengawali dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, turnamen ini secara resmi saya buka. Salam Olahraga,” tutup, Subhan Nur

Pada kesempatan itu, hadir dalam pembukaan Turnamen Futsal Garda Pemuda Cup,  Ketua KONI Kabupaten Sambas, Camat Galing, Kepala Desa, pengusaha serta pemuda kampung Galing. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved