Muhammad Guntur Pimpin Apel Kesiapsiagaa Almatsus dan Kendaraan Dinas Satbrimob Polda Kalbar

Yang terakhir tetap jaga kesehatan dan jangan bosan-bosannya untuk berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat

Editor: Jamadin
Dok. Satbrimob Polda Kalbar
Dansatrbimob Polda Kalbar Kombes Pol. Muhammad Guntur , S.I.K., M.H. pimpin langsung apel pelaksanaan apel kesiapsiagaa almatsus dan kendaraan dinas mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polda Kalbar, Rabu 18 Mei 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polda Kalbar, Satbrimob Polda Kalbar kembali menggelar apel kesiapsiagaan yang dilaksanakan dilapangan apel Mako Satbrimob Polda Kalbar, Rabu 18 Mei 2022.

Apel ini sengaja dilaksanakan guna untuk mengecek kesiapan seluruh personel dan juga almatsus serta kendaraan dinas yang dimiliki oleh Satbrimob Polda Kalbar menyikapi situasi di wilayah hukum Polda Kalbar.

Pelaksanaan apel kesiapsiagaan pada hari ini dipimpin langsung oleh Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. Muhammad Guntur , S.I.K., M.H. dan diikuti oleh seluruh pejabat utama dan personel Satbrimob Polda Kalbar tanpa terkecuali.

Kapolres Kayong Utara Sambut Kedatangan Tim Asistensi Ditsamapta Polda Kalbar

Didampingi oleh Wadansatbrimob Polda Kalbar Akbp Murjatmo Edy, S.I.K, S.H. Muhammad Guntur , S.I.K., M.H. mengecek satu persatu almatsus dan kendaraan dinas yang dimiliki Satbrimob Polda Kalbar serta menanyakan seberapa jauh pengetahuan personel tentang cara penggunaan serta perawatan almatsus dan kendaraan dinas yang dimiliki oleh Satbrimob Polda Kalbar.

Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. Muhammad Guntur , S.I.K., M.H. mengecek satu persatu almatsus dan kendaraan dinas yang dimiliki Satbrimob Polda Kalbar, Rabu 18 Mei 2022
Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. Muhammad Guntur , S.I.K., M.H. mengecek satu persatu almatsus dan kendaraan dinas yang dimiliki Satbrimob Polda Kalbar, Rabu 18 Mei 2022 

Setelah pengecekan selesai dilakukan Dansatbrimob Polda Kalbar kemudian berpesan kepada seluruh personel untuk selalu senantiasa menjaga dan juga merawat agar nantinya pada saat digunakan dalam bertugas dilapangan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Terimakasih untuk pelaksanaan apel pada pagi hari ini. Ada beberapa penekanan yang perlu sampaikan kepada rekan-rekan sekalian, yang tetap rawat dan jaga semua peralatan yang kita miliki seperti almatsus dan juga kendaraan dinas. Yang kedua selalu jaga penampilan kesatuan karena kalo bukan dari kita siapa lagi yang mau menjaga dan juga membesarkan satuan ini," terang Muhammad Guntur.

"Yang terakhir tetap jaga kesehatan dan jangan bosan-bosannya untuk berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tukas Muhammad Guntur.

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved