GPDI Kalbar Gelar Musda, Pererat Persatuan Sesama Pendeta

Adapun agenda Musda ini diantaranya adalah laporan pertanggungjawaban MD, menetapkan program kerja untuk lima tahun kedepan, memilih dan melantik ketu

TRIBUNPONTIANAK/MUHAMMAD ROKIB
Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Kalimantan Barat menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di hotel Kapuas Palace Pontianak Kalimantan Barat. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Kalimantan Barat menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di hotel Kapuas Palace Pontianak Kalimantan Barat.

Musda tersebut berlangsung selama dua hari sejak 17-18 Mei 2022.

Sekretaris Panitia Pelaksana, Pdt. Lukas Putra menyampaikan, Musda ini merupakan forum tertinggi GPDI di daerah untuk mempererat persatuan dan persaudaraan antar sesama pendeta di Kalbar.

Adapun agenda Musda ini diantaranya adalah laporan pertanggungjawaban MD, menetapkan program kerja untuk lima tahun kedepan, memilih dan melantik ketua MD dan pengurus yang baru, sertaw melantik pendeta muda.

Edi Rusdi Kamtono Resmikan Klinik Kitamura Pontianak, Berikut Fasilitasnya!

Pada pembukaan Musda ini dihadiri oleh Gubernur Kalbar diwakili oleh asisten II, perwakilan dari Polda Kalbar, Perwakilan Kakanwil Kemenag Kalbar, pengurus majelis Pusat dan dihadiri pendeta di seluruh Kalimantan Barat sedikitnya ada 600 pendeta dari kabupaten/Kota di Kalbar yang hadir.

"Kemudian pada Musda ini digelar juga ibadah dan doa bersama, serta saling mengenal antar pendeta. Ini merupakan momentum yang sangat dinanti-nantikan karena sudah dua tahun tidak tatap muka karena pandemi," ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved