Personel Sat Brimob Polda Kalbar Gelar Patroli dan Bagikan Masker di Pusat Keramaian

personel Satbrimob Polda Kalbar juga membagikan masker kepada masyarakat yang mereka temui tidak menggunakan masker

Editor: Jamadin
Dok. Satbrimob Polda Kalbar
Personel Sat Brimob Polda Kalbar bagikam masker kepada warga, Sabtu 14 Mei 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -Bantu pemerintah pusat menciptakan Indonesia yang bebas dari Covid-19, Satbrimob Polda Kalbar kembali laksanakan patroli protokol kesehatan dipusat keramaian yang berada di Provinsi Kalimantan Barat,  Sabtu 14 Mei 2022.

Banyak upaya telah dilakukan oleh pemerintah pusat untuk menciptakan Indonesia yang bebas dari penyebaran Covid-19, mulai dari melakukan imbauan, melakukan penyemprotan cairan disinfektan hingga melakukan patroli pendisiplinan protokol kesehatan ditempat-tempat keramaian.

Dalam hal mendukung program yang dilakukan oleh pemerintah pusat untuk menciptakan Indonesia yang bebas dari Covid-19, Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan patroli protokol kesehatan ditempat-tempat keramaian yang berada di Kota Pontianak hingga di Kabupaten Kubu Raya.

Patroli yang dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Kalbar ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap harinya untuk mentertibkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan ketika mereka beraktivitas diluar rumah.

Sasaran patroli yang dilaksanakan personel Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini adalah pasar Jasmine yang merupakan pasar tradisional yang berada di Jl. Adisucipto, Kec. Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Turun ke Jalan Bagikan Masker Gratis pada Warga, Ini Imbauan Bigadir Ridwanto

Sesampainya dilokasi, personel Satbrimob Polda Kalbar langsung menghampiri satu persatu masyarakat guna mensosialisasikan pentingnya menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker ketika mereka sedang beraktivitas diluar rumah.

Selain melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan disini personel Satbrimob Polda Kalbar juga membagikan masker kepada masyarakat yang mereka temui tidak menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas berdagang dan berbelanja di pasar.

Selain melaksanakan patroli protokol kesehatan, disini personel Satbrimob Polda Kalbar juga melakukan sambang dipos keamanan yang berada di pasar tersebut guna menanyakan situasi kamtibmas di pasar.

Patroli yang dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Kalbar ini merupakan kegiatan rutin yang setiap hari dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif dan juga menciptakan masyarakat yang patuh untuk menerapkan protokol kesehatan selama mereka beraktivitas di luar rumah.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved