Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sanggau Respons Pernyataan Gubernur Sutarmidji

Jadi menurut saya, Aneh memang Pak Gubernur Kalbar, Sutarmidji yang merupakan orang nomor satu di Kalbar harus berucap tanpa ada bukti.

TRIBUNPONTIANAK/HENDRI CHORNELIUS
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau, Jumadi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau, Jumadi menyayangkan pendapat Gubernur Kalbar terkait adanya pengadangan rombongan Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar yang juga Ketua Komisi V DPR RI Lasarus, saat melintas di ruas jalan Siduk-Teluk Batang, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat, Belum lama ini.

"Kunjungan tersebut resmi. Sebagai pejabat negara setingkat menteri, Rombongan Pak Lasarus sampai di Bandara Ketapang disambut oleh Pak Bupati Ketapang, Kepala Bandara Ketapang dan disertai tarian secara adat melayu dan adat dayak. Kemudian dikawal pihak Polisi sampai ke tempat acara," katanya, Sabtu 14 Mei 2022.

Kemudian, di tempat acara di Kabupaten Kayong Utara juga dihadiri Bupati Kayong Utara dan Forkompimda serta para pejabat lainnya.

Anggota DPRD Kalbar Fraksi PDIP Martinus Sudarno Minta Gubernur Sutarmidji Ubah Gaya Komunikasi

"Jadi menurut saya, aneh memang Pak Gubernur Kalbar, Sutarmidji yang merupakan orang nomor satu di Kalbar harus berucap tanpa ada bukti mengatakan seperti itu," tegasnya.

Sementara lanjut Jumadi, rangkaian kegiatan Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar yang juga Ketua Komisi V DPR RI, Sangat padat pada waktu itu.

Selesai dari Kayong Utara, kemudian menuju Kabupaten Ketapang untuk melanjutkan kegiatan yang sudah diagendakan.

"Artinya kegiatan kunjungan beliau dikejar waktu," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Sanggau)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved