Galaxy M Series 5G Jadi Solusi Tetap Produktif Meski Saat Healing

Ada Object Eraser yang memungkinkan kamu menghapus objek yang mengganggu pada foto hingga Photo Remaster yang membuat bisa meningkatkan kualitas foto

Editor: Nina Soraya
Dok/ Samsung Electronics Indonesia
MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan menunjukkan rangkaian Galaxy M Series 5G terbaru (M23 5G, M33 5G, dan M53 5G) saat kegiatan Samsung Galaxy M Series Local Media Session, Jumat 13 Mei 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Samsung Electronics Indonesia baru saja merlis Galaxy M Series 5G terbaru yaitu M23 5G, M33 5G, dan M53 5G. Dengan tagline #GakAdaMatinya, Galaxy M Series 5G ini diharapkan bisa bikin penggunanya lebih produktif saat melakukan hal-hal yang disuka, maupun saat me time. 

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan, menjelaskan di era yang serba digital, produktif bukan cuma soal belajar atau bekerja.

Khususnya bagi para Gen Z yang selalu butuh inspirasi dalam berkarya, momen healing pun tetap harus produktif.

"Nggak cuma mendukung kamu menuntaskan berbagai tugas kampus ataupun kantor, Galaxy M Series 5G terbaru benar-benar menjadi smartphone yang #GakAdaMatinya untuk jadi teman mencari inspirasi sambil dengerin podcast favorit, scrolling media sosial, streaming film ataupun series, sampai ke gaming," jelas Ilham Indrawan.

Hal ini tentunya berkat fitur-fitur unggulan seperti baterai 5.000mAh yang tahan hingga 2 hari, RAM dan memori internal yang besar, layar yang lapang dengan refresh rate 120Hz, prosesor Octa-Core yang powerful.

"Hingga berbagai fungsi tambahan yang bisa kamu maksimalkan demi tercapainya work life balance dengan lebih maksimal dan memuaskan,” ujarnya.

Nikmati produktivitas yang #GakAdaMatinya

Galaxy M Series 5G terbaru dibekali berbagai fitur penunjang produktivitas yang sanggup membantu Tribunners menyelesaikan pekerjaan dengan lebih mudah.

Buat yang senang multitasking, ada fitur Labs yang bikin bisa menikmati pengalaman multitasking yang lebih seamless.

Dengan Labs, Tribunners bisa memaksimalkan kemampuan multi window untuk semua aplikasi hingga mendapatkan tampilan full screen saat menggunakan fungsi split screen.

Jadi, bisa browsing materi sambil lihat video pembelajaran di YouTube saat mengerjakan tugas sekolah maupun kuliah, atau balas chat sambil revisi dokumen dengan nyaman untuk mereka yang sudah bekerja.

Cara Menyambungkan HP ke TV secara Wireless Berdasarkan Tipe HP ! Cek Samsung , Xiaomi , Oppo & Vivo

Galaxy M Series 5G terbaru juga mengakomodasi kebutuhan mereka yang perlu menyelesaikan pekerjaan dengan menggunakan lebih dari satu perangkat, misalnya dengan smartphone dan laptop kamu.

Tribunners bisa pakai Link to Windows untuk menghubungkan smartphone ke Windows PC untuk copy–paste teks, transfer file, hingga menjawab telepon dan pesan.

Kamu pun bisa meneruskan tampilan di Galaxy M Series 5G terbaru ke perangkat Galaxy lain cukup dengan koneksi Bluetooth dan Wi-Fi.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved