Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Kapolsek Menyuke kepada Personel sebelum Memulai Tugas

Kita harus jadi contoh bagi masyarkat, dalam hal disiplin prokes, jangan sampai kita yang melanggar aturan

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Menyuke
Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setiawan, Amd memimpin apel pagi pertama di depan Mako Polsek Menyuke dan memberikan arahan kepada Anggota Polsek Menyuke sebelum melaksanakan tugas, Rabu 11 Mei 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setiawan, Amd memimpin apel pagi pertama di depan Mako Polsek Menyuke dan memberikan arahan kepada personel  Polsek Menyuke sebelum melaksanakan tugas, Rabu 11 Mei 2022.

Dalam amanatnya Kapolsek turut menekankan sejumlah hal kepada para Anggota dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat. “Tetap berikan pelayanan prima, humanis kepada masyarakat,” papar Kapolsek.

Kapolsek juga turut mengingatkan kepada para Anggota agar dalam bertugas untuk tetap menjaga diri serta tetap menerapkan prokes.

“Kita harus jadi contoh bagi masyarkat, dalam hal disiplin prokes, jangan sampai kita yang melanggar aturan,” sambung Kapolsek.

Jamin Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Melawi Gelar Ploting Point Pagi dan Penerangan Keliling

Kapolsek berharap melalui kehadiran Polisi ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menajalankan aktifitas mereka sehari-hari.

“Jaga kondusifitas wilayah untuk memastikan aktifitas masyarakat berjalan baik,” pungkasnya.

Patroli Dialogis

Jajaran Polsek Menyuke kembali melaksanakan kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan di Desa Darit, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Selasa 10 Mei 2022.
 
Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memastikan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Menyuke berjalan aman dan kondusif.
 
“Ini merupakan kegiatan rutin bagi kita di Kepolisian untuk memastikan kamtibmas wilayah berjalan aman dan kondusif,” papar Bripka Alexander saat melakukan kegiatan patroli bersama Bripda Andika.

Jajaran Polsek Menyuke kembali melaksanakan kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan di Desa Darit, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak Selasa 10 Mei 2022.
Jajaran Polsek Menyuke kembali melaksanakan kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan di Desa Darit, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak Selasa 10 Mei 2022. 


 
Alek menambakan situasi kamtibmas dapat tercipta dengan baik jika dibantu dengan peran serta masyarakat didalamnya untuk sama-sama mewujukan kondisi daerah yang aman.
 
“Kita berharap melalui kegiatan patroli ini dapat didukung juga dari lapisan masyarkat untuk menjaga wilayahnya masing-masing,” sambung Alek.
 
Selain melaksanakan kegiatan patroli dalam kesempatan tersebut pihak Kepolisian turut menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Saber Pungli

Sebagai upaya dalam menekan praktik pungli di wilayah hukum Polsek Menyuke, Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke melaksanakan sosialisasi saber pungli kepada warga di Desa Darit, Desa Mamek dan Desa Tolok Kecamatan Menyuke, Selasa 10 Mei 2022.
 
Pelaksanaan kegiatan sosialisasi tersebut dilakukan Aipda Heni Wintoko dengan mengajak warga untuk menjauhi praktik pungli.
 
“Praktik pungli itu tidak dibenarkan dan melanggar aturan hukum yang berlaku karna itu saya turut mengajak warga untuk tidak terlibat didalamnya,” papar Heni.
 
Ia berharap melalui kegiatan sosialisasi yang dilakukan tersebut, warga dapat semakin teredukasi.
 
“Apabila menemukan adanya informasi terkait praktik pungli segera laporkan kepada kami,” sambungnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke melaksanakan sosialisasi saber pungli kepada warga di Desa Darit, Desa Mamek dan Desa Tolok Kecamatan Menyuke,Selasa 10 Mei 2022.
Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke melaksanakan sosialisasi saber pungli kepada warga di Desa Darit, Desa Mamek dan Desa Tolok Kecamatan Menyuke,Selasa 10 Mei 2022.


 
Selanjutnya dirinya juga meminta warga masyarakat tidak menjadi pelaku dalam praktik pungli karena hal tersebut melanggar ketentuan dan hukum yang ada.
 
“Mari sama-sama kita berantas praktik pungli bersama-sama karna ini adalah tugas kita bersama,” pungkasnya.
 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved