Personel Polsek Mandor Laksanakan Patroli Demi Cegah Gangguan Keamanan

tujuan melaksanakan Patroli dialogis untuk menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas dan sekaligus menciptakan rasa aman dan kepada warga

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Mandor
Personel Polsek Mandor melaksanakan Patroli dialogis, Selasa 10 Mei 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Demi mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Kecamatan Mandor serta untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman, Personel Polsek Mandor melaksanakan Patroli dialogis serta memantau penerapan Prokes  di sekitar wilayah hukum Polsek Mandor.

Patroli dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona. Personel Polsek Mandor pun melaksanakan Patroli giat warga di Desa Salatiga Kecamatan Mandor Kabupaten Landak sekaligus memantau situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mandor, Selasa 10 Mei 2022.

AIPTU Tadung Selaku Ka.SPKT Regu I Polsek Mandor yang melaksanakan patroli bersama BRIPKA Pediyatno menjelaskan giat patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif serta mensosialisasikan dampak serta pencegahan virus corona yang sekarang mulai masuk ke Kalbar serta menggalang masyarakat agar terbiasa dengan adaptasi kebiasaan baru guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19 sekaligus memantau giat warga agar sesuai dengan Prokes.

Personel Polsek Menyuke Lakukan Patroli Rutin untuk Ciptakan Kondusifitas Daerah


Anggota Polsek Mandor ini juga menjelaskan bahwa tujuan melaksanakan Patroli dialogis untuk menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas dan sekaligus menciptakan rasa aman dan kepada warga yang sedang beraktifitas sehari-hari agar selalu menggunakan masker guna mencegah penyebaran Virus Corona.

Tadung menambahkan dengan kita berdialog bersama warga kita bisa mengetahui keluhan serta informasi dari warga sehingga kami (Polsek Mandor) bisa mengambil langkah-langkaih sesuai keluhan atau informasi dari warga.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved