Pasca Lebaran Koramil Sengah Temila Tetap Laksanakan Pengamanan

Danramil Sengah Temila Pelda Budiarto pun ikut memantau ketertiban dan keamanan lebaran di wilayah Pahauman dan sekitarnya.

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/Humas Koramil Sengah Temila
Anggota Koramil Sengah Temila saat masih terus melaksanakan pengamanan Idul Fitri 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Babinsa Koramil 1201-09/Sengah Temila melaksanakan pengamanan di Posko Lebaran Tahun 2022 bersama Polsek Sengah Temila pada Rabu 4 April 2022.

Meski masih hari ketiga lebaran, anggota Koramil Sengah Temila tetap melakukan pengamanan Idul Fitri 1443 Hijriah Dengan penuh semangat.

Mereka melaksanakan pengamanan sambil patroli keliling Pasar Pahauman hingga ke Pasar Senakin, guna memantau jalannya lebaran di masyarakat.

Danramil Sengah Temila Pelda Budiarto pun ikut memantau ketertiban dan keamanan lebaran di wilayah Pahauman dan sekitarnya.

Operasi Ketupat Kapuas 2022, Polres Landak Buka Layanan Vaksin di Pos Pelayanan Lebaran

Hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan Lebaran.

"Koramil bersama Polsek senantiasa bekerjasama menciptakan suasana kondusif selama perayaan Idul fitri khususnya di Kecamatan Sengah Temila," ucap Pelda Budiarto.

Kanit Binmas Polsek Sengah Temila Aipda Rimbun mengatakan, momen-momen hari besar keagamaan harus didukung dengan pengamanan dari aparat keamanan setempat.

"Pengamanan ini kami lakukan bersama, Koramil, tim kesehatan dari Puskesmas, tokoh masyarakat dan para pemuda Pahauman guna tercipta kebersamaan dan kekompakan dalam menjaga dan mengamankan wilayah hukum Polsek Sengah Temila," tutur Aipda Rimbun. (*)

(Simak berita terbaru dari Landak)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved