Gelar Silaturahmi Lebaran, Wabup Kapuas Hulu Sebut Pererat Silaturahmi

silaturahmi ini adalah untuk menyambung tali silaturrahim terhadap Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) dan seluruh lapisan Masyarakat

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/HUMAS PEMKAB KAPUAS HULU
HARI RAYA IDUL FITRI - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, saat mengelar silaturahmi hari raya idul Fitri, di Rumah Dinasnya, yang hadir langsung Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, Kapolres AKBP France Yohanes Siregar, Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Jemy Oktis Oil, dan seorang pengusaha ikan arwana Agus, Rabu 4 Mei 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUASHULU - Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Wahyudi Hidayat, menyatakan, kalau dirinya telah melaksanakan silaturahmi hari raya idul Fitri, di rumah dinas wakil bupati.

"Silaturahmi tersebut digelar hari pertama lebaran hingga hari ini, dan dimana silaturahmi tersebut merupakan salah satu agenda utama pada saat Hari Raya Idul Fitri tahun 2022," ujarnya, Rabu 4 Mei 2022.

Dijelaskan Wahyudi setiap, kegiatan silaturahmi ini merupakan gelaran yang setiap tahun dilaksanakan oleh dirinya sebagai Wakil Bupati Kapuas Hulu semenjak tahun lalu dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

"Dimana silaturahmi ini adalah untuk menyambung tali silaturrahim terhadap Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) dan seluruh lapisan Masyarakat," ucapnya.

Bupati Kapuas Hulu Silaturahmi Lebaran ke Wakil Bupati

Wabup juga merasa bersyukur kegiatan silaturahmi ini berjalan lancar dan khitmad, karena dimana hampir semua unsur Forkopimda datang bersilaturahmi hari pertama ini.

"Semoga dengan rutin dilaksanakannya kegiatan ini dapat menguatkan rasa persaudaraan, sehingga tumbuh rasa persatuan dalam mewujudkan Kabupaten Kapuas Hulu yang HEBAT," ujarnya.

Terakhir Wabup mengucapkan Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin.

"Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H," ungkapnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kapuas Hulu)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved