Bupati Kapuas Hulu Silaturahmi Lebaran ke Wakil Bupati

silaturahmi merupakan salah satu agenda utama pada saat momen Idul Fitri atau Lebaran untuk masyarakat, maka dari itu untuk saling bermaaf-maafan.

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/HUMAS PEMDA KAPUAS HULU
HARI RAYA IDULFITRI - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan bersama dengan istrinya, dan Wakil Bupati Wahyudi Hidayat, didampingi istrinya, saat berfoto bersama di rumah Dinas Wakil Bupati Kapuas Hulu, Rabu 4 Mei 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUASHULU - Dalam rangka silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Fransiskus Diaan, didampingi istrinya Angeline Fremalco, berkunjung silaturahmi ke kediaman Wakil Bupati Kapuas Hulu yaitu Wahyudi Hidayat, Rabu 4 Mei 2022.

"Selamat hari raya idul fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua selalu menjaga kerukunan umat beragama di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu dengan baik," ujarnya.

Dijelaskannya juga bahwa, silaturahmi merupakan salah satu agenda utama pada saat momen Idul Fitri atau Lebaran untuk masyarakat, maka dari itu untuk saling bermaaf-maafan.

"Di hari raya idul Fitri ini untuk bersihkan hati dan jiwa, dengan saling memaafkan dan saling menghargai dalam perbedaan, saling menyayangi dalam keberagaman, saling menjaga dalam keharmonisan," ucapnya.

Sekda Ingatkan Pegawai Pemkab Kapuas Hulu Tak Ada Liburan Tambahan

Fransiskus Diaan menuturkan, walaupun pandemi Covid-19 belum berlalu Kata Bupati Kapuas Hulu, mengurangi semangat umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa di dalam Ramadan, untuk itu mari bersihkan hati dan jiwa dengan saling memaafkan.

"Setelah satu bulan penuh berpuasa kini tiba saatnya menyambut hari kemenangan, saling menghargai dalam perbedaan, saling menyayangi dalam keberagaman, saling menjaga dalam keharmonisan," ungkapnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kapuas Hulu)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved