Thai Lion Air Layani Rute Jakarta-Bangkok, Temukan Kemudahan Terbang ke Thailand

Dalam menawarkan kemudahan terbang ke Thailand, Thai Lion Air menyediakan “Lets Explore” mulai dari Rp 1.400.000 satu kali jalan (one way).

Penulis: Maskartini | Editor: Marlen Sitinjak
IST
Penawaran Harga Tiket Spesial Mulai dari Rp 1,4 juta untuk Terbang ke Thailand dengan Pesawat Udara Generasi Modern Boeing 737-800NG dan Boeing Boeing 737-900ER. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kesempatan “Lets Explore” ke Thailand Semakin Luas.

Penawaran Harga Tiket Spesial Mulai dari Rp 1,4 juta untuk Terbang ke Thailand dengan Pesawat Udara Generasi Modern Boeing 737-800NG dan Boeing Boeing 737-900ER.

Thai Lion Air (kode penerbangan SL) member of Lion Air Group, Minggu 1 Mei 2022 memperluas jangkauan penerbangan internasional sesuai dinamika dan permintaan pasar, bahwa mulai aktif terbang reguler rute dari Terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK) tujuan Bandar Udara Internasional Don Mueang Bangkok, Thailand (DMK).

Pada tahap awal, dilayani 3 (tiga) kali seminggu setiap Rabu, Jumat dan Minggu. Mendatang, jika permintaan pasar tinggi atau tumbuh secara positif, Thai Lion Air akan menyesuaikan layanan frekuensi terbang.

Syarat Baru Naik Pesawat Bulan Mei 2022 - Arus Balik Mudik Lebaran Idul Fitri Kini Tak Perlu PCR

Thai Lion Air di tahap awal, menawarkan jadwal terbang Rabu, Jumat dan Minggu.

Dalam menawarkan kemudahan terbang ke Thailand, Thai Lion Air menyediakan “Lets Explore” mulai dari Rp 1.400.000 satu kali jalan (one way).

Untuk informasi lainnya mengenai Thai Lion Air dapat diakses www.facebook.com/Thailionair

"Thai Lion Air telah melihat antusiasme wisatawan dan pebisnis untuk berkunjung ke Thailand dan menjelajahi di berbagai destinasi menarik kami. Bertahap, Thai Lion Air akan mengembangkan destinasi lainnya,” ujar Capt Darsito Hendro Seputro, Direktur Thai Lion Air melalui press release yang disampaikan kepada Tribunpontianak.co.id, Rabu 3 Mei 2022.

“Lets Explore” merupakan salah satu memberikan kemudahan dengan konektivitas baru yang dapat menghubungkan kota-kota di Asia.

Para turis melalui Bangkok Don Mueang dapat terkoneksi ke destinasi domestik Thailand, seperti Bangkok - Bandar Udara Internasional Don Mueang (DMK) ke Chiang Mai - Bandar Udara Internasional Chiang Mai, Thailand Utara (CNX), Surat Thani - Bandar Udara Internasional Surat Thani, Distrik Phunphin (URT), Ubon Ratcahani - Bandar Udara Ubon Ratchathani (UBP), Nakon Si Thammarat - Bandar Udara Nakhon Si Thammarat (NST), Hat Yai - Bandar Udara Internasional Hat Yai (HDY).

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved