Cipta Kondisi, Personel Polres Singkawang Laksanakan Patroli Malam dan Sampaikan Imbauan Prokes

Bahwa kegiatan Patroli ini dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Personel Gabungan Polres Singkawang dan Polsek Jajaran yang tergabung dalam tugas Cipta Kondisi (Cipkon), Sabtu 30 April 2022 malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Personel Gabungan Polres Singkawang dan Polsek Jajaran yang tergabung dalam tugas Cipta Kondisi (Cipkon) di Pimpin Padal Iptu Sunarto bersama personel lainnya melaksanakan Giat Cipta Kondisi di wilayah Kota Singkawang, Sabtu 30 April 2022.

Bahwa kegiatan Patroli Cipta Kondisi dilakukan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan.

Serta melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3 dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dan Varian Baru di seputaran Kota Singkawang.

Polres Kubu Raya Gelar Apel Pengamanan Malam Takbiran dan Sholat Idulfitri 1443 H

" Mari kita sama- sama menjaga kota Singkawang agar selalu aman dan kondusif, dan dimasa pandemi yang belum sepenuhnya berakhir , kami himbau agar jangan sampai kendor dalam menerapkan Protokol Kesehatan, dan Bagi yang belum Ikut Vaksin, ayo segera ikut Vaksin, Semoga dengan kebersamaan menerapkan Prokes dan Ikut Vaksinasi Pandemi Covid-19 dapat segera berakhir," tutur Sunarto  saat berikan imbauan kepada warga.

Petugas juga melaksanakan kegiatan Patroli, Monitoring , Stasioner di tempat- tempat Rawan terjadinya gangguan Kamtibmas dan antisipasi balapan liar di seputaran Kota Singkawang.

Imbauan Prokes

Patroli Sat Samapta Polres Singkawang dipimpin Iptu Sunarto bersama Personel lainnya laksanakan Patroli Malam hari, sambil melaksanakan Patroli petugas juga menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat di Kota Singkawang, Sabtu Malam 30 April 2022.

Bahwa kegiatan Patroli ini dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif, untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan di wilayah Kota Singkawang.

Selain itu petugas juga tidak bosan untuk selalu mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap aktivitas, dan selalu membiasakan Pola hidup bersih dan Sehat guna mencegah Penyebaran Virus Covidp-19.

Iptu Sunarto bersama Personel lainnya laksanakan Patroli Malam hari, menyampaikan imbauan prokes, Sabtu 30 April 2022
Iptu Sunarto bersama Personel lainnya laksanakan Patroli Malam hari, menyampaikan imbauan prokes, Sabtu 30 April 2022

Petugas menyambangi warga masyarakat yang masih nongkrong di Cafe dan Warung Kopi sambil melakukan Himbauan Kamtibmas dan menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat.

"Bahwa saat ini pandemi masih belum sepenuhnya berakhir, jadi dihimbau kepada seluruh masyarakat di kota Singkawang, Ayo tetap disiplin terapkan Prokes, kita semua jangan sampai kendor dalam menerapkan Protokol Kesehatan, displin prokes harus kita lakukan bersama guna mencegah penularan atau penyebaran Covid-19, dan bagi masyarakat yang belum mengikuti Vaksinasi kami himbau agar segera mengikuti Vaksinasi," tuturnya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved