Bupati Jarot Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Masyarakat Kembali Tak Laksanakan Open House Lebaran

Saya memohon maaf kepada masyarakat kabupaten sintang, ini tahun ketiga saya dan keluarga tidak melaksanakan open house seperti biasanya

Penulis: Agus Pujianto | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/Prokopim
Bupati Sintang, Jarot Winarno 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Bupati Sintang, Jarot Winarno menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sintang, untuk kali ketiganya sejak 2020 lalu, ia selaku kepala daerah kembali tidak melaksanakan Open House Idul Fitri.

"Saya memohon maaf kepada masyarakat kabupaten sintang, ini tahun ketiga saya dan keluarga tidak melaksanakan open house seperti biasanya, karena memang sejak 2020 lalu kita dilanda pandemi covid-19, dan memang pemerintah pusat juga sudah melarangnya, tidak ada open house, tidak ada halal bihalal, yang ada hanya silaturrahmi sederhana saja," kata Jarot.

"Tahun ini inshaa Allah istri dan anak saya dari kuala lumpur malaysia akan ikut merayakan Idul Fitri di Sintang." lanjutnya.

Selain itu, Jarot juga menyampaikan bahwa dalam rangka memeriahkan atau menyambut hari raya idul fitri 1443 Hijriah, Minggu malam, 1 Mei 2022 akan dilaksanakan pawai takbir keliling menggunakan kendaraan di jalan-jalan Kota Sintang start di depan Pendopo Bupati Sintang.

Kapolres dan Bupati Sintang Bersama Forkopimda Cek Pospam dan Pos Pelayanan

"Kita akan laksanakan pawai takbir keliling menggunakan kendaraan di jalan-jalan kota sintang yang nanti rutenya di tentukan oleh PHBI Kab. Sintang selaku pantia nanti akan di kawal dari Polres Sintang juga. Mari sama-sama kita meriahkan," ujar Jarot.

Jarot berpesan kepada masyarakat yang mudik benar-benar memperhatikan kondisi rumah yang akan ditinggal mudik guna menghindari sesuatu dan lain hal terjadi.

"Pastikan rumah yang mudik di tinggal dalam keadaan aman, rumah terkunci, segala aliran listrik, alat-alat masak seperti kompor gas perhatikan, guna manghindari terjadi sesuatu hal kalau rumah kosong, kalau bisa minta tetangga yang tidak mudik liat-liat kondisi rumah," pesan Jarot.

Jarot bersyukur situasi dan kondisi di sintang aman dan tentram selama bulan Ramadan di Kabupaten Sintang.

"mari kita sama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan kita masing-masing, karena sintang ini rumah besar kita bersama," ajaknya. (*)

(Simak berita terbaru dari Sintang)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved