IDUL FITRI

Momen Idul Fitri 1443 H, Paolus Hadi Ajak Semua Masyarakat Bersama Memastikan Sanggau dan Bahagia

Bupati Sanggau Paolus Hadi mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1443 H tahun 2022 kepada masyarakat Kabupaten Sanggau yang merayakannya.

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Diskominfo Sanggau
Bupati Sanggau Paolus Hadi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bupati Sanggau Paolus Hadi mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1443 H tahun 2022 kepada masyarakat Kabupaten Sanggau yang merayakannya.

"Tentunya saya berharap makna penting dari perayaan idul Fitri ini adalah bagaimana menjalankan ibadah puasanya, Kemudian tentu dengan penuh hikmat. Bisa memastikan bahwa hidupnya penuh dengan iman, itu yang penting,"katanya, Jumat 29 April 2022.

Akhirnya lanjut Ketua DPC PDI Perjuangan Sanggau itu, Apapun yang diajarkan berkaitan dengan dari bulan suci ramadan dan idul Fitri ini, Ia meyakini bahwa orang Sanggau mengikutinya. 

Kapolres Sanggau Tinjau Pos Pengamanan dan Terpadu di Wilayah Hukum Polres Sanggau

"Dan sekali lagi, semoga kita semakin terus bersama-sama untuk memastikan Sanggau aman, kita selalu bersama untuk kebahagiaan,"jelasnya.

Kemudian, lanjut PH sapaan akrabnya, Merayakannya tetap patuh dengan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

"Kepada pemudik, tetap hati-hati. dan yang datang ke Sanggau, selamat datang,"pungkasnya. (*)

[Update informasi Seputar Kabupaten Sanggau]

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved