Adrianus Asia Sidot Sosialisasi Empat Pilar di Desa Tanggung Sanggau 

Adrianus menyampaikan tentang 4 pilar yakni Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara, UUD 1945 sebagai konstitusi negara serta ketetapan MPR, NKRI

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Anggota DPR RI Fraksi Golkar dapil Kalbar II, Adrianus Asia Sidot saat menggelar kegiatan sosialisasi empat pilar di Desa Tanggung, Kecamatan Jangkang, Kabupaten Sanggau, Kalbar 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Anggota DPR RI Fraksi Golkar dapil Kalbar II, Adrianus Asia Sidot menggelar kegiatan sosialisasi empat pilar di Desa Tanggung, Kecamatan Jangkang, Kabupaten Sanggau, Kalbar.

Warga Desa Tanggung sangat antusias mengikuti acara tersebut.

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 100 orang dari berbagai profesi dan turut dihadiri Camat Jangkang, Marono. 

Sat Lantas Polres Sanggau Tertibkan Balap Liar dan Knalpot Brong

Dalam kesempatan itu, Adrianus menyampaikan tentang 4 pilar yakni Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara, UUD 1945 sebagai konstitusi negara serta ketetapan MPR, NKRI sebagai bentuk negara dan Bhinneka Tunggal Ika sebagai simbol negara.

"Tantangan kebangsaan kedepan, yakni pengaruh globalisasi kehidupan yang semakin meluas dan persaingan antarbangsa yang semakin tajam,"katanya melalui rilisnya, Rabu 27 April 2022.

Dalam sambutannya, Camat Jangkang, Marono mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPR RI, Adrianus Asia Sidot yang sudah mengadakan sosialisasi 4 pilar ini di Kecamatan Jangkang tepatnya di Desa Tanggung.

"Sosialisasi 4 pilar ini sangat penting di lingkungan kita, Karena dengan ini kita tidak mau dikotak-kotakkan dan kita perlu persatuan dalam kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat," katanya. (*)

[Update informasi Seputar Kabupaten Sanggau]

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved