Liga Champions

Susunan Pemain Man City vs Real Madrid Leg Pertama Liga Champions Semifinal UCL 2022 Predicted

laga leg pertama Liga Champions di fase 4 besar Liga Champion 2022 itu juga akan menjadi panggung para pemain top di Benua Biru - julukan Eropa - ters

Penulis: Ishak | Editor: Ishak
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Gelandang serang Real Madrid yang juga eks bintang Chelsea , Eden Hazard saat bermain untuk Los Blancos beberapa waktu lalu. Siapa saja yang akan masuk starting line up susunan pemain Man City Vs Real Madrid di laga leg 1 semifinal UCL 2022 Rabu 27 April 2022 dini hari WIB nanti? / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Duel penentu hasil Liga Champions tadi malam dari pertandingan antara Manchester City vs Real Madrid tak hanya menghadirkan gengsi dari dua tim top Eropa !

Namun laga leg pertama Liga Champions di fase 4 besar Liga Champion 2022 itu juga akan menjadi panggung para pemain top di Benua Biru - julukan Eropa - tersebut.

Nama-nama tenar memang menjadi andalan kedua tim.

Baik di Manchester City ataupun di Real Madrid , tak sulit menemukan bintang-bintang top sepakbola dunia.

Baca juga: Lihat Hasil Liga Champion Manchester City vs Real Madrid Live SCTV

Kevin de Bruyne dan Karim Benzema hanya dua di antaranya. 

Juga ada duel pamor kiper top dunia antara Ederson Moraes Vs Thibaut Courtois.

Namun siapa saja yang akan diandalan dalam laga leg pertama Liga Champions di babak semifinal UCL 2022 tergangtung keputusan sang juru taktik masing-masing kesebelasan.

Jadwal Liga Champion 2022 Live SCTV Malam Ini , Tonton Live Streaming Manchester City Vs Real Madrid

Lantas, siapakah yang layak dan akan mengisi daftar susunan pemain Man City Vs Real Madrid di laga leg 1 4 besar Liga Champion 2022 Rabu dini hari nanti tersebut?

Sejauh, belum ada keterangan resmi dari kedua tim siapa saja yang akan masuk dalam daftar susunan pemain Man City Vs Real Madrid di laga leg pertama Liga Champions 2022 di fase semifinal itu.

Namun, ada ulasan yangb menarik dari laman UEFA.com.

Terkait potensi susunan pemain Man City Vs Real Madrid yang akan diturunkan di laga penentu hasil pertandingan Liga Champions tadi malam leg 1 semifinal Liga Champions 2022 kali ini tersebut.

Pada kubu Manchester City sang tuan rumah, Joao Cancelo yang selalu jadi andalan di sisi pertahanan sayap The Citizen - julukan Manchester City - dipastikan absen.

Lantaran wing back berpaspor Portugal itu mendapatkan laranan bermain akibat kartu.

Sementara itu, Kyle Walker dan Jon Stones diragukan bisa turun sejak menit pertama lantaran keduanya tidak dalam kondisi fit .

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved