Liga Inggris

Jadwal Chelsea vs West Ham Liga Inggris Malam Ini di Mola TV, Momen Kebangkitan The Blues

Laga Chelsea vs West Ham berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Minggu, 24 April 2022 pukul 20.00 WIB.

@ChelseaFC
Pemain Chelsea. Jadwal Chelsea vs West Ham Liga Inggris malam ini di Mola TV. Laga Chelsea vs West Ham berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Minggu, 24 April 2022 pukul 20.00 WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Jadwal Chelsea vs West Ham Liga Inggris malam ini di Mola TV.

Laga Chelsea vs West Ham berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Minggu, 24 April 2022 pukul 20.00 WIB.

Laga ini dapat disaksikan secara live Mola TV dan live score.

Link siaran langsung live bisa diakses melalui tautan pada artikel ini.

Baca juga: Skenario Liverpool Juara Liga Inggris Musim 2021/2022

Disadur dari situs resmi Chelsea, pertandingan Chelsea melawan West Ham pada hari Minggu adalah pertandingan terakhir melawan klub asal London bagi The Blues dan kesempatan untuk bangkit kembali dari performa buruk di tengah pekan kemarin.

Laga Derby melawan Arsenal pada Rabu lalu membuat Stamford Bridge mencatatkan statistik yang tidak diinginkan karena menelan kekalahan kandang ketiga berturut-turut di semua kompetisi pertama kali sejak November 1993 (ketika The Gunners kembali menjadi tim tamu ketiga yang mengalahkan kami saat itu).

The Blues kini menghadapi delapan pertandingan selama empat pekan ke depan untuk mencapai dua target vital, yang kesuksesannya akan menentukan musim Chelsea.

Empat di antaranya akan dimainkan di Bridge, di mana Chelsea terlalu ramah dan kerap berbagi poin terhadap tamu di bulan ini.

Namun demikian, sang juara dunia tetap di jalur untuk mengklaim tempat Liga Champions pada bulan Mei dan telah memenangkan enam dari delapan pertandingan Premier League terakhir Chelsea.

Dan Chelsea hanya kalah sekali dari 15 pertemuan terakhir kami di Premier League saat melawan The Irons di kandang, menang 10 kali dan seri empat kali.

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea: Edouard Mendy; Reece James, Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Marcos Alonso; Jorginho, N'Golo Kante; Mason Mount, Hakim Ziyech; Kai Havertz, Timo Werner,

Pelatih: Thomas Tuchel,

West Ham United: Lukasz Fabianski; Johnson, Dawson, Declan Rice, Aaron Cresswell; Jarrod Bowen, Pablo Fornals, Tomas Soucek, Manuel Lanzini, Said Benrahma; Michail Antonio.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved