Camat Seponti Harap Silaturahmi Pemkab Landak Wahana Saling Berbagi Ilmu Tentang Perkebunan

Dirinya menyampaikan, bahwa produksi kopi liberika yang berada di Kecamatan Seponti tepatnya di Desa Podorukun ini menjadi komoditas unggulan.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Dok. Prokopim Pemda Kayong Utara.
Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa menyerahkan cindra mata kepada Camat Seponti, Kabupaten Kayong Utara, Sapwan Noor di Desa Podorukun, Kecamatan Seponti, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Jumat 22 April 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Camat Seponti, Kabupaten Kayong Utara, Sapwan Noor berharap dengan adanya silaturahmi antara Kabupaten Kayong Utara dan Kabupaten Landak dapat berbagi ilmu tentang budidaya kopi.

Atas kunjungan kerja beberapa waktu lalu oleh Pemerintah Kabupaten Landak ke Kecamatan Seponti, Sapwan juga menyambut baik hal tersebut.

"Terima kasih berkunjung ke Kabupaten Kayong Utara untuk melihat produksi kopi liberika,” kata Sapwan, Minggu 24 April 2022.

Kunker Kayong Utara, Bupati Landak Belajar Budidaya Kopi

Dirinya menyampaikan, bahwa produksi kopi liberika yang berada di Kecamatan Seponti tepatnya di Desa Podorukun ini menjadi komoditas unggulan.

“Ini menjadi salah satu komoditas unggulan di Desa Podorukun,” terangnya.

Untuk itu, Ia berharap semoga dengan adanya silaturahmi ini antar kedua Kabupaten bisa berbagi ilmu pengetahuan tentang sektor perkebunan.

“Semoga dengan silahturahmi ini, kedua Kabupaten bisa berbagi pengetahuan terkait pengembangan sektor perkebunan," tambah Sapwan Noor. 

[Update Informasi Seputar Kabupaten Kayong Utara]

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved