Satarudin Minta Penyeberangan Kapal Fery Benar-benar Bisa Beroperasi Secara Maksimal

Penyeberangan Kapal Fery ini sebagai alternatif untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan yang terjadi di simpang empat Garuda menuju Jembatan Kapuas

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/MUHAMMAD ROKIB
Ketua DPRD Kota Pontianak Satarudin. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPRD Kota Pontianak, Satarudin berharap agar penyeberangan Kapal Fery Pontianak ini bisa benar-benar maksimal dalam pelayanan operasionalnya.

Hal tersebut dikatakannya, karena penyeberangan Kapal Fery ini merupakan alternatif untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan yang terjadi di simpang empat Garuda menuju Jembatan Kapuas I Pontianak.

"Terkhusus jelang lebaran Idul Fitri ini, maka harus dipastikan benar-benar sudah bisa beroperasi dan pelayanan operasionalnya bisa maksimal. Jangan sampai di tengah-tengah kebutuhan masyarakat yang mendesak ini ada kendala lagi," katanya, Jumat 22 April 2022.

Penyeberangan Bardan-Siantan Normal, Layanan Tambah 1 Jam Antisipasi Lonjakan Penumpang saat Lebaran

Menurutnya, jika memang perbaikan terhadap kerusakan tiang fender sudah selesai dikerjakan. Maka pihaknya juga berterima kasih kepada pihak yang terlibat.

Namun, ia meminta agar operasional tetap dikontrol agar tak terjadi antrean panjang.

"Artinya jangan sampai terjadi kerusakan yang sangat parah sampai menutup sementara jam operasionalnya seperti kemarin. Sehingga kita harapkan pihak-pihak terkait untuk sigap dalam hal ini. Ini saya rasa menjadi suatu pelajaran agar kedepannya tidak terulang lagi," tukasnya. (*)

[Update Informasi Seputar Kota Pontianak]

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved