Wabup Minta Pemkab Kapuas Hulu Pertahankan WTP

kata Wabup harus saling berkoordinasi dan berkolaborasi, dalam dalam penyusunan laporan sesuai dengan pedoman-pedoman yang ada.

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/PEMKAB KAPUAS HULU
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, saat menghadiri langsung pertemuan dengan BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, di Kantor Bupati Kapuas Hulu, Rabu 20 April 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUASHULU - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, menghadiri langsung pertemuan dengan BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, di Kantor Bupati Kapuas Hulu, Rabu 20 April 2022.

Hadir juga Inspektorat Kabupaten Kapuas Hulu Kepala Badan keuangan dan aset daerah, Kepala Dinas dan Sekretaris Dinas se Kapuas Hulu, Camat dan Sekcam se Kapuas Hulu.

Wahyudi Hidayat berharap, dalam menyusun anggaran ada pedoman, dan secepatnya ada perbaikan. "Juga kita harus tetap mempertahankan untuk mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK RI," ujarnya kepada wartawan.

Terpenting lagi adalah, kata Wabup harus saling berkoordinasi dan berkolaborasi, dalam dalam penyusunan laporan sesuai dengan pedoman-pedoman yang ada.

Gelar Rakor Lintas Sektoral Ketupat Kapuas 2022, Kapolda: Sebanyak 800 Personel Diterjunkan

"Hal tersebut harus dikerjakan secara bersama dengan melakukan koordinasi dengan berkolaborasi, sehingga bisa diselesaikan dengan baik serta sesuai dengan harapan bersama," ucapnya.

Wabup juga meminta, pihak Inspektorat akan segera ditindaklanjuti yang menjadi temuan BPK RI.

"Jika memungkinan segara koordinasikan ke pihak Inspektorat," ungkapnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kapuas Hulu)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved