Momentum Bulan Ramadhan, BPJamsostek Lakukan Aksi Sosial Tanam Mangrove dan Bagi Takjil

kegiatan TJSL ini merupakan sumbangan dari seluruh insan BPJamsostek Kacab Pontianak yang menyisihkan sebagian pendapatannya untuk berbagi sesama

Editor: Nina Soraya
Dok/BPJamsostek Pontianak
Tim BPJamsostek Cabang Pontianak melakukan aksi sosisl di Panti Asuhan Aisyiyah Tunas Harapan. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Bulan Ramadhan menjadi momentum untuk banyak pihak melakukan aksi sosial untuk membantu sesama.

Hal ini turut dilakukan pula oleh BPJamsostek Cabang Pontianak melakukan kegiatan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL).

Dimana kegiatan TJSL ini merupakan bentuk kepedulian seluruh insan BPJamsostek terhadap lingkungan sekitar, baik yang berkaitan dengan lingkungan alam dan lingkungan sosial masyarakat.

Satu di antara kegiatan yang dilakukan oleh BPJamsostek Cabang Pontianak di tahun 2022 berkaitan lingkungan alam adalah melakukan penanaman pohon mangrove atau bakau di Kabupaten Mempawah yang bekerja sama dengan Mempawah Magrove Park.

Dimana tujuan dari penanaman pohon mangrove untuk mencegah abrasi dari pengikisan air laut dan pelestarian hutan bakau yang akan berdampak pada peningkatan pariwisata alam sehingga menambah penghasilan masyarakat di sekitarnya.

BPJamsostek Resmi Layani Klaim Jaminan Kehilangan Pekerjaan

Sehubungan dengan bulan suci Ramadhan 1443 H ini BPJamsostek melakukan TJSL ke Panti Asuhan Aisyiyah Tunas Harapan yang beralamat di Jalan Abdurrahman Saleh Pontianak Tenggara.

BPJamsostek melakukan kegiatan berbagi takjil kepada pengurus, anak-anak yatim piatu dan mualaf.

Dimana dana kegiatan TJSL ini merupakan sumbangan dari seluruh insan BPJamsostek Kacab Pontianak yang menyisihkan sebagian pendapatannya untuk berbagi sesama di bulan suci yang penuh berkah ini.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pontianak Ryan Gustaviana menjelaskan kegiatan TJSL ini kegiatan rutin yang dilakukan oleh Insan BPJamsostek setiap tahunnya.

Mahasiswa Magang Dapat Terjamin BPJamsostek

"Kegiatan ini dilakukan sebagai tanggung jawab sosial dari seluruh insan BPJamsostek sesuai dengan wujud dari nilai budaya BPJamsostek yaitu Iman dan kepedulian,” katanya.

"Kegiatan TJSL yang kita lakukan dengan berbagi takjil di Panti Asuhan Aisyiyah Tunas Harapan ini diharapkan dapat memberikan manfaat, silaturahmi dan keberkahan dari Allah SWT,” ujarnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved