Polres Kayong Utara Cek Pengamanan Ibadah Rangkaian Hari Paskah di Gereja Filadelfia 

Ketika melakukan pengecekan pengamanan dan memantau jalannya Vaksinasi di Gereja Filadelfia, Kapolres Kayong Utara didampingi PJU serta personel Polre

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Dok. Humas Polres Kayong Utara.
Polres Kayong Utara mengecek pengamanan dan memantau pelaksanaan vaksinasi di Gereja Filadelfia Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Jumat 15 April 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA -  Untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah, Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat, mengecek pengamanan Gereja Filadelfia sekaligus memantau pelaksanaan Vaksinasi disana beberapa waktu lalu.

Ketika melakukan pengecekan pengamanan dan memantau jalannya Vaksinasi di Gereja Filadelfia, Kapolres Kayong Utara didampingi PJU serta personel Polres Kayong Utara

Atas hal ini, Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat, menerangkan bahwa pengamanan di gereja-gereja sudah digelar saat ini aparat keamanan sudah berjaga  untuk melaksanakan pengamanan serta masyarakat yang ingin divaksin.

Kembali Polres Kayong Utara Laksanakan Binrohtal Rutin, Perkuat Rohani dan Mental Personel

 AKBP Arief menyampaikan, secara teknis paskah sudah dimulai rangkaian ibadahnya dari hari rabu, Kamis dan sampai hari Minggu. 

“Setelah ibadah selesai, masyarakatpun berbondong ingin melakukan vaksinasi di Gereja Filadelfia khususnya vaksin ke 3 atau booster, yang akan di vaksin diantaranya orang tua, remaja sampai anak usia 6-11 tahun, dan tidak ada paksaan untuk Vaksinasi,” kata Kapolres Kayong Utara ini. Minggu 17 April 2022.

Untuk pengamanan paskah tahun 2022, kata AKBP Arief, pihaknya akan selalu bekerjasama dengan panitia gereja untuk memastikan kegiatan ibadah berjalan lancar. 

“Harapannya pelaksanaan ibadah sampai hari minggu berjalan aman dan lancar,” tutupnya. (*)

[Update Informasi Seputar Kabupaten Kayong Utara]

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved