Pemkab Kapuas Hulu Kerja Keras Wujudkan Visi Misi di RPJMD 

Bupati berharap kemitraan Pemkab Kapuas Hulu dengan DPRD Kapuas Hulu, tetap berjalan dengan baik, karena keberhasilan sangat bergantung pada kekompaka

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Sahirul Hakim
Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Fransiskus Diaan, berkeyakinan dan percaya, Pemda Kapuas Hulu akan kerja keras mewujudkan visi misi yang tertuang di RPJMD Kapuas Hulu.

"Tahun 2022 ini program yang ada akan dilakukan sesuai RPJMD 2021-2026, dengan harapan dukungan DPRD, utamanya dalam perbaikan kinerja," ujarnya kepada wartawan, Minggu 17 April 2022.

Bupati berharap kemitraan Pemkab Kapuas Hulu dengan DPRD Kapuas Hulu, tetap berjalan dengan baik, karena keberhasilan sangat bergantung pada kekompakan dan kerjasama yang baik.

Wabup Imbau Masyarakat Jaga Suasana Bulan Suci Ramadhan di Kapuas Hulu

"Hasil sidang paripurna kemarin DPRD Kapuas Hulu telah menyetujui dan merekomendasi LKPJ Pemkab Kapuas Hulu tahun anggaran 2021, ini semua  wujud cek and balance dari DPRD, terkait LKPJ tahun anggaran 2021," ucapnya.

Dijelaskannya, rekomendasi tersebut adalah wujud tanggungjawab fungsi kontrol dari DPRD ke Pemkab Kapuas Hulu, ini semua demi mewujudkan Kapuas Hulu lebih baik lagi kedepannya.

"Tujuannya untuk perbaikan pelayanan Pemerintah kepada masyarakat. Masukan yang disampaikan akan kami tindak lanjuti sesuai aturan berlaku, itu juga menjadi pertimbangan program pembangunan ke depan," ungkapnya. (*)

[Update informasi Seputar Kabupaten Kapuas Hulu]

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved