Pastikan Ibadah Paskah Kondusif, Polsek Ngabang Tingkatkan Pengamanan 

Kapolsek mengungkapkan, dalam pengamanan rangkaian hari raya Paskah, Polsek Ngabang menempatkan personil pengamanan di setiap gereja, baik secara terb

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Humas Polsek Ngabang
Pihak kepolisian dari Polsek Ngabang saat mengamankan misa paskah di Gereja Salib Suci Ngabang pada Minggu 17 April 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Untuk menjamin keamanan selama ibadah serta misa paskah, Polsek Ngabang melaksanakan pengamanan yang ada di Kabupaten Landak khususnya di wilayah Kecamatan Ngabang pada Minggu 17 April 2022.

Sebelum pelaksanaan ibadah, Polsek Ngabang dibantu oleh Polres Landak melakukan sterilisasi menggunakan metal detektor di tempat-tempat ibadah guna memastikan tidak ada barang-barang yang mencurigakan.

"Polsek Ngabang dan Polres Landak hadir melaksanakan pengamanan rangkaian ibadah hari Paskah untuk memberikan jaminan keamanan selama pelaksanaan ibadah Paskah," ujar Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon.

Bupati Karolin Dilantik Menjadi Ketua Mabicab Pramuka Landak

Lanjut Kapolsek, sehingga umat Kristiani dapat menjalankan ibadah Paskah dengan aman dan nyaman.

Kapolsek mengungkapkan, dalam pengamanan rangkaian hari raya Paskah, Polsek Ngabang menempatkan personil pengamanan di setiap gereja, baik secara terbuka mau pun tertutup.

"Kami ucapkan selamat hari raya paskah, semoga seluruh rangkaian ibadah paskah dapat berjalan aman dan kondusif," ucap Kapolsek Ngabang. (*)

[Update Informasi Seputar Kabupaten Landak]

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved