Polres Sanggau Gelar Pembinaan Pemulihan Etika Profesi Polri

kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk Pembinaan Pemulihan Etika Profesi Polri bagi Personel

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sanggau
Suasana kegiatan Pembinaan Pemulihan Etika Profesi Polri oleh Bidpropam Polda Kalbar di Ruang PPKO Polres Sanggau, Rabu 13 April 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Polres Sanggau melaksanakan kegiatan Pembinaan Pemulihan Etika Profesi Polri oleh Bidpropam Polda Kalbar di Ruang PPKO Polres Sanggau.

Kegiatan berlangsung di ruang PPKO Polres Sanggau Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Rabu 13 April 2022.

Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberty Kombo, S.I.K memimpin jalannya kegiatan yang di hadiri oleh Tim Bidpropam Polda Kalbar dan Personil Polres Sanggau.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasubbid Waprof Bidpropam Polda Kalbar AKBP Bibit Triyono selaku Ketua Tim, Kasubbagrehabpers Bidpropam Polda Kalbar AKP Nyandang, selaku Anggota, Kaurreglittap Bidpropam Polda Kalbar Iptu Anang Marjoko selaku Anggota, Pamin Ur Bin Etika Bidpropam Polda Kalbar Ipda Lodrick Taliak Hungan, selaku Anggota, Kasat Tahti Polres Sanggau Ipda Sukina, Wakapolsek Bonti Ipda Santoso Heru Bimo PS Kanit Binmas Polsek Kapuas Aiptu Hartono.

Kepala BNNK Sanggau Rudolf Manimbun berkesempatan hadir dan mengisi acara menjadi narasumber.

Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Landak Dapat Pembinaan Penguatan Nilai-nilai Kebangsaan

Kegiatan itu diikuti oleh Personel Polres Sanggau dan Polsek Jajaran yang namanya tercantum dalam Surat Perintah Kapolres Sanggau Nomor: Sprin/710/IV/HUK.12.18/2022 tentang kegiatan Pembinaan Pemulihan Etika Profesi Polri oleh Bidpropam Polda Kalbar.

AKBP Bibit mengungkapkan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk Pembinaan Pemulihan Etika Profesi Polri bagi Personel yang telah selesai atau yang akan selesai Menjalani Masa Pengawasan Hukuman Disiplin ataupun Kode Etik Polri dilingkungan Polda Kalbar.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved