Cegah Aksi Balap Liar, Personel Polsek Sanggau Ledo Tegur Sekelompok Pemuda

Beberapa hari ini memang benar adanya informasi yang masuk ke kami adanya aksi balap liar

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sanggau Ledo
Personel Polsek Sanggau Ledo tegur sekelompok pemuda yang ngumpul di jalan raya, Senin 11 April 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Polsek Sanggau Ledo polres Bengkayang Polda Kalbar melaksanakan Patroli rutin dalam rangka upaya mencegah aksi balap liar yang sering dilakukan pemuda-pemuda di Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang.

Patroli ini dilakukan dikarenakan adanya informasi dari masyarakat yang yang menerangkan bahwa lokasi tersebut kerap di jadikan ajang aksi balap liar.

Dalam kegiatan Patroli yang di laksanakan Ps.Kanit Sabhara Polsek Sanggau Led Aiptu Hendrianus Aca beserta Bhabinkamtibmas Briptu Fajar di Dusun Kandasan Desa Bange kecamatan Sanggau Ledo, Senin 11 April 2022 sore.

Patroli Sore, Personel Polsek Ngabang Imbau Para Pemuda tak Konsumsi Narkoba, Miras dan Balapan Liar

Kapolsek Sanggau Ledo, Ipda Dwiyanto Bhanu.S.S.I.P mengatakan bahwa bebera hari terakhir mendapat informasi dari masyarakat adanya aksi balapan liar yang mengganggu masyarakat.

"Beberapa hari ini memang benar adanya informasi yang masuk ke kami adanya aksi balap liar. Sore tadi anggota Polsek melaksanakan kegiatan patroli sebagai antisipasi ada Aksi balap liar yang tentunya mengganggu pengguna jalan raya lainya", kata Kapolsek.

Dari patroli tersebut, lanjut IPDA Dwiyanto Bhanu didapati sekelompok pemuda yang sedang berkerumun di lokasi tersebut menggunakan sepeda motor.

"Untuk hari ini sekelompok pemuda kami beri teguran dan peringatan keras terkait kendaraan motornya masih menggunakan knalpot racing segera diganti dan dipasang sesuai standardnya," lanjutnya.

"Kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif dan sekelompok pemuda dapat memahami apa yang telah di imbau kan larangan aksi balap liar tersebut dan sekelompok pemuda tersebut dibubarkan agar kembali ke rumah masing-masing," tutup Kapolsek.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved