Personel Polsek Jawai Selatan Laksanakan Patroli di Pasar untuk Beri Rasa Aman di Bulan Ramadhan

Tidak lupa petugas piket mengingatkan agar di sediakan cuci tangan di depan toko dan tetap patuhi protokol kesehatan.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Jawai
Personel Polsek Jawai Selatan laksanakan Patroli di Pasar Matang Suri Kecamatan Jawai Selatan, Kamis  7 April 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Personel Polsek Jawai Selatan laksanakan Patroli di Pasar Matang Suri Kecamatan Jawai Selatan, Kamis  7 April 2022. Kegiatan patroli ini untuk antisipasi kejahatan 3C, begal dan Premanisme.

Hal ini dilakukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman. Dalam melaksanakan patroli anggota juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati - hati dan selalu waspada serta jangan memakai perhiasan yang berlebihan apabila berpergian karena dapat memancing niat pelaku kejahatan.

Ka.SPKT Polsek Jawai Selatan Bripka Fahrian, Juga mencari informasi kepada masyarakat agar senantiasa berkoordinasi dengan Polsek Jawai Selatan mengenai keamanan. Serta segera melapor ke Polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera di antisipasi maupun di tangani.

Patroli Dialogis, Ini Imbauan yang Disampaikan Personel Polsek Mandor kepada Masyarakat

Harapannya Giat patroli ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melaksanakan aktifitas di Pasar Matang Suri Kecamatan Jawai Selatan.

Dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tenteram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya.

Tidak lupa petugas piket mengingatkan agar di sediakan cuci tangan di depan toko dan tetap patuhi protokol kesehatan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved