Mengubah Mindset HP Second Barang "Rusak", Radja Gadget Jamin Setiap Unit

Menjawab tantangan itu, Radja Gadget hadir sejak 2014 sebagai pusat jual beli gadget di Pontianak yang menyediakan berbagai jenis gadget dan merek.

Editor: Mirna Tribun
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Radja Gadget hadir sejak 2014 sebagai pusat jual beli gadget di Pontianak yang menyediakan berbagai jenis gadget dan merek. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Di era digital, teknologi berkembang sangat pesat.

Dalam satu tahun, kita telah melihat berbagai jenis seri handphone yang diluncurkan mulai dari seri low end hingga jenis flagship brand tersebut.

Hal ini membuat para pengguna gadget harus pintar dan bijak dalam memilih handphone untuk menunjang aktivitas baik itu untuk urusan pendidikan, pekerjaan hingga gaya hidup.

Menjawab tantangan itu, Radja Gadget hadir sejak 2014 sebagai pusat jual beli gadget di Pontianak yang menyediakan berbagai jenis gadget dan merek.

Meski menjual berbagai jenis gadget, Radja Gadget lebih didominasi HP dan untuk porsi unit baru dan second, Radja Gadget lebih banyak menjual unit second karena memiliki keunggulan harga yang terjangkau dengan kualitas yang kompetitif sehingga bisa memenuhi permintaan pasar.

“Setiap unit yang kita jual telah melalui quality control agar barang yang sampai ke tangan konsumen adalah barang yang terbaik sehingga konsumen yang tidak perlu ragu untuk berbelanja di Radja Gadget,” kata Riko, Owner Radja Gadget, Kamis 7 April 2022.

Namun, jika terjadi kendala terhadap unit yang dijual Radja Gadget, Riko memberikan jaminan tukar unit baru hingga garansi uang kembali dengan syarat dan ketentuan handphone tidak jatuh atau terendam air serta diberikan garansi mesin selama 2 minggu.

Riko mengungkapkan Radja Gadget memberikan handphone original berserta kelengkapan bonus aksesoris lainnya.

“Apabila beli di Radja Gadget semua customer mendapatkan perlengkapan fullset,” ujarnya.

Dengan memastikan kualitas setiap unit yang terjual, Riko ingin konsumen tidak mempunyai tudingan bahwa barang second adalah barang yang rusak.

“Karena kebanyakan orang masih menganggap barang second adalah barang yang ada kendala. Padahal tak semua barang second itu rusak atau berkendala,” ujarnya.

Selain mengubah mindset HP second adalah barang "Rusak", Riko juga ingin merubah paradigma bahwa jual beli unit second bisa membantu bumi dan lingkungan.

“Karena kita bisa mendaur ulang barang yang tak terpakai menjadi terpakai kembali bahkan dengan harga yang terjangkau. Selain bisa menjaga lingkungan, kita juga dapat menghemat pengeluaran,” jelasnya.

Kunjungi store Radja Gadget beralamat di Jalan Gusti Hamzah (Pancasila) Nomor 4, tak jauh dari perempatan Sungai Jawi - Pancasila.

Untuk informasi dan pemesanan online dapat menghubungi 082148827012 / 089677022677, serta dapat mem-follow akun Instagram Radja Gadget @radjagadget.

Admin medsos Radja Gadget juga aktif memberikan informasi-informasi tentang gadget.

Sebagai tambahan informasi, Radja Gadget sedang mengadakan Giveaway berhadiah uang tunai jutaan rupiah dan Iphone 11!

Cek informasi selengkapnya di akun Instagram resmi Radja Gadget maupun Tribun Pontianak!

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved