Liga Champions

Live Skor Liga Champions ! Pantau Hasil Chelsea Vs Real Madrid & Hasil Villarreal Vs Bayern Munchen

Tak hanya itu, anda juga bisa mengetahui update skor pertandingan saat berlangsung dari menit ke menit melalui link live skor di dalam artikel ini.

Penulis: Jimmi Abraham | Editor: Jimmi Abraham
.
Trofi tersebut dipajang menjelang pengundian babak perempat final, semifinal, dan final Liga Champions UEFA 2022 di markas UEFA, di Nyon, pada 18 Maret 2022. Fabrice COFFRINI / AFP 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Dua laga big match akan tersaji dalam lanjutan perempat final Liga Champions 2021/2022 leg 1 pada Kamis 7 April 2022 dinihari WIB.

Dua laga bergengsi itu yakni Chelsea Vs Real Madrid dan Villarreal Vs Bayern Munich.

Anda bisa menyaksikan kedua laga itu melalui link streaming yang kami sediakan di artikel ini.

Tak hanya itu, anda juga bisa mengetahui update skor pertandingan saat berlangsung dari menit ke menit melalui link live skor di dalam artikel ini.

Live Streaming UCL Chelsea Vs Real Madrid ! Saksikan Live Streaming Liga Champions Malam Ini SCTV

Chelsea vs Real Madrid

Dilansir dari Banjarmasinpost, pertandingan ini merupakan ulangan semifinal musim lalu ketika Chelsea mengalahkan Real Madrid 3-1 secara agregat dalam perjalanan mereka untuk mengangkat trofi.

Chelsea akan tanpa Ben Chilwell yang absen dalam waktu lama sementara Callum Hudson-Odoi juga diragukan tampil untuk pertandingan tersebut setelah absen dalam sesi latihan hari Selasa.

Christian Pulisic, yang tidak bisa bermain untuk pertandingan akhir pekan melawan Brentford, digambarkan kembali berlatih sebagai dorongan untuk tim tuan rumah.

Setelah mengatur timnya dengan empat pemain belakang selama akhir pekan, Thomas Tuchel diperkirakan akan kembali ke pengaturan 3-4-2-1 pilihannya pada Rabu malam di depan kiper Thibaut Courtois.

Andreas Christensen, yang akan bergabung dengan musuh bebuyutan Real Madrid Barcelona di musim panas, akan membentuk pertahanan tiga pemain bersama dengan Thiago Silva dan Antonio Rudiger.

Reece James, yang tampil selama lebih dari 30 menit selama akhir pekan, harus mulai di sini, masuk sebagai bek sayap kanan sementara Marcos Alonso mendapat anggukan di sebelah kiri.

Pertarungan antara James dan Vinicius Junior bisa menjadi salah satu yang menarik untuk ditonton dan bisa memiliki pengaruh besar pada hasil pertandingan.

Live Streaming Chelsea Vs Real Madrid Perempat Final Liga Champions! Chelsea Vs Madrid Live Dimana ?

N'Golo Kante dan Jorginho harus berbaris di tengah lapangan, dengan mantan bintang Real Madrid Mateo Kovacic menjadi pilihan dari bangku cadangan.

Hakim Ziyech dan Mason Mount akan berbagi beban kreatif untuk Chelsea, ditempatkan sebagai dua gelandang serang yang akan bertugas mendukung Kai Havertz di sepertiga akhir lapangan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved