Jaga Disiplin Prokes Masyarakat, Satbinmas Polres Melawi Gencarkan Kegiatan KRYD dan Mobile Masker

Kami berharap prokes tetap menjadi prioritas utama saat ini, walaupun trend penularan Covid-19 menurun.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Melawi
Satbinmas Polres Melawi Jajaran Polda Kalbar terus menggencarkan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dan kegiatan mobile masker, Selasa 5 April 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Dalam upaya menjaga kedisiplinan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan saat beraktivitas, Satbinmas Polres Melawi Jajaran Polda Kalbar terus menggencarkan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dan kegiatan mobile masker.

Sasaran kegiatan ini yaitu masyarakat yang tidak disiplin maupun menaati protokol kesehatan di seputaran Kota Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Selasa 5 April 2022 pagi.

Adapun personel Satbinmas Polres Melawi yang melaksanakan kegiatan yaitu Aiptu MTL. Tobing, S. Sos, Bripka Juliansyah, Brigpol Di Susilowati, Brigpol Bono dan Bripda Rahmadani Noer.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kasat Binmas AKP Haryono menyampaikan kegiatan tersebut digelar dalam rangka merawat dan menggugah kedisiplinan masyarakat tentang protokol kesehatan.

Personel Ditsamapta Polda Kalbar Bagikan Masker Gratis dan Edukasi Warga untuk Disiplin Prokes

"Kami berharap prokes tetap menjadi prioritas utama saat ini, walaupun trend penularan Covid-19 menurun. Namun kita tidak bisa lengah maupun abai, hal ini dilaksanakan agar kasus Covid-19 semakin berkurang hingga tidak ada kasus baru lagi," tegasnya.

 "Saat kegiatan ini banyak kami temui masyarakat yang abai terhadap prokes, kami berikan imbauan secara humanis dan pengertian. Hingga mereka menyadari kesalahannya, dan kami juga memberikan masker agar dipakai masyarakat untuk beraktivitas," jelasnya.

"Kami berharap kita semua tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas. Prokes tetap dijalankan dan menjadi prioritas utama, jangan pernah lengah maupun abai. Semoga Covid-19 cepat berlalu dan kekebalan komunal masyarakat sudah terbentuk dengan meratanya vaksinasi dilaksanakan di Wilayah kita ini. Tetap semangat menjalankan prokes saat beraktivitas sehari-hari," pesannya mengakhiri.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved