Pimpin Upacara HUT Ke-406 Kabupaten Sanggau, Bupati PH: Pesan Saya Jangan Lupa Sejarah 

Ketua DPC PDI Perjuangan Sanggau itu menjelaskan mengingat masa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, sisa dua tahu lagi diharap

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Diskominfo Sanggau.
Bupati Sanggau Paolus Hadi saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-406 Kota Sanggau di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Kalbar, Senin 4 April 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Dengan menggunakan pakaian adat Dayak berwarna merah, Bupati Sanggau Paolus Hadi menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  Ke-406 Kota Sanggau di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Kalbar, Senin 4 April 2022.

"Hari inikan istimewa, Tadi kita juga mendengar di Perda bahwa upacara ini kita menggunakan baju adat nusantara. Ternyata lumayan banyak dari berbagai suku bangsa yang ada di Indonesia ini, memang masih didominasi untuk dayak dan melayu. Tapi sudah sangat luar biasa saya lihat,"katanya, Senin 4 April 2022.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sanggau itu menjelaskan mengingat masa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, sisa dua tahu lagi diharapkan agar pelaksanaan perayaan semakin meriah kedepannya. 

Sat Narkoba Polres Sanggau Amankan Terduga Bandar Narkoba Jenis Sabu di Kecamatan Kapuas

"Karena ini sudah menjadi peraturan daerah, Saya berharap ini diteruskan dan semakin meriah. Kemudian semakin dimaknai, dan kalau kita lihat di Perda diungkapkan bahwa tema itu harus memberi semangat dan bagaimana mendorong agar Sanggau ini lebih baik dan itu harus kita lakukan," harapnya.

PH sapaan akrabnya juga menyakini bahwa kedepan Sanggau semakin maju dan pasti banyak Inovasi-inovasi untuk melaksanakan perayaan ulang tahun Kota Sanggau ini.

"Pesan saya kepada masyarakat, Jangan lupa sejarah, jangan lupa leluhur, dan hormati orang tua. Itulah untuk kita bisa maju,"ujarnya.

Hadir juga Wakil Bupati Sanggau Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Forkompimda Sanggau, Sekda Sanggau, Kepala OPD Sanggau, instansi vertikal, Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan undangan lainnya. (*)

[Update informasi Seputar Kabupaten Sanggau]

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved