Kecelakaan Lalu Lintas Motor vs Motor di Sengah Temila, Korban Alami Luka-Luka

Peristiwa kecelakaan terjadi antara kendaraan sepeda motor yamaha MX King KB 6183 SF dengan kendaraan sepeda motor yamaha vega R KB 2101 WN

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Humas Polsek Sengah Temila
Motor yang alami kecelakaan di Sengah Temila, Kabupaten Landak pada Selasa 29 Maret 2022 malam 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Pahauman-Saham tepatnya di Dusun Ubah, Desa Pahauman, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak pada Selasa 29 Maret 2022

Peristiwa kecelakaan terjadi antara kendaraan sepeda motor yamaha MX King KB 6183 SF dengan kendaraan sepeda motor yamaha vega R KB 2101 WN

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel melalui unit lakalantas Polsek Sengah Temila Bripda Fransiskus Cimbun menjelaskan.

Pertama di Kalbar, Bupati Karolin dan Kajari Landak Sukamto Resmikan Rumah Restorative Justice

Kendaraan sepeda motor yamaha MX King dengan Nomor Polisi KB 6183 SF yang dikendarai oleh Mako (22) pelajar, datang dari arah Saham menuju arah Pahauman

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengendara sepeda motor yamaha MX King, Mako memboncengi Melati (15) hendak menyalip mobil yang berada di depannya.

Pada saat yang bersamaan, dari arah berlawanan datang kendaraan sepeda motor yamaha Vega R KB 2101 WN yang dikendarai oleh Akas (17) Pelajar, memboncengi Gideon (15).

"Karena jarak yang sudah terlalu dekat dan kedua pengendara tidak dapat menghindarinya sehingga terjadilah adu banteng," terang Bripda Fransiskus Cimbun dikonfirmasi pada Kamis 31 Maret 2022.

Atas kejadian tersebut, pengendara sepeda motor yamaha mx king Mako (22) pelajar Alamat Dusun Pelanyo, Desa Saham, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak mengalami luka lecet pada jari jempol, luka lecet tangan kanan dan sakit pada bahu kanan.

Dan yang dibonceng Melati (15) hanya mengalami luka lecet pada kaki kiri dan luka lecet pada jari jempol tangan kanan.

Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Vega R Akas (17) pelajar alamat Dusun Kepayang, Desa Sebatih, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, mengalami luka lecet pada jari kanan dan luka lecet pada lutut kaki kanan.

"Dan yang dibonceng Gideon (15) hanya mengalami luka lecet pada kaki kiri dan jari jempol kaki kiri keseleo. Adapun tindakan yang telah dilakukan unit lakalantas Polsek Sengah Temila yaitu mendatangi TKP," tambahnya.

Kemudian membuat sket kasar TKP, mendata identitas korban lakalantas dan saksi serta mengamankan kendaraan ke Polsek Sengah Temila. (*)

[Update Informasi Seputar Kabupaten Landak]

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved