Percepatan Vaksinasi Nasional, Urkes Polres Sanggau Gelar Vaksinasi di SD AL Kahfi Sanggau

sejauh ini pelaksanaan vaksinasi anak di sekolah-sekolah maupun di gerai kami berjalan dengan aman dan lancar

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sanggau
Suasana vaksinasi di SD Al-Kahfi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Selasa 29 Maret 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Dalam rangka mendukung Program Percepatan Vaksinasi Nasional, Polres Sanggau kembali menggelar kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 suntikan ke 2 Alokasi vaksin Polri yang dilaksakan di SD Al-Kahfi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Selasa 29 Maret 2022 pagi.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K melalui Kabagsumda Kompol Suparwoto, S. IP mengatakan akselerasi vaksinasi anak ini bertujuan untuk mencapai kekebalan komunal serta mendukung program pemerintah pusat dalam proses pembelajaran tatap muka (PTM) 100%.

“Serbuan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di SD Al-Kahfi ini sebanyak 94 siswa yang menerima dosis Kedua vaksin jenis Sinovac dan Pfizer,” ucapnya.

Bhabinkamtibmas Setapuk Besar Pantau Peserta Vaksinasi Tahap 1 di SDN 90 Singkawang Utara

Menurut Kompol Suparwoto, akselerasi vaksinasi merdeka anak ini merupakan langkah kita dalam mendukung program pemerintah dimana sangat penting karena PTM sudah mulai dibuka.

“Alhamdulillah, sejauh ini pelaksanaan vaksinasi anak di sekolah-sekolah maupun di gerai kami berjalan dengan aman dan lancar,” ungkapnya.

Diharapkan, dengan digencarnya program vaksinasi merdeka ini bisa semakin meminimalkan potensi penularan Covid-19, khusus bagi anak-anak di wilayah Kabupaten Sanggau. Selain itu, pihak sekolah maupun orangtua murid juga mendukung program ini.

“Program ini sangat bermanfaat, dimana dapat memproteksi anak-anak kita dari serangan varian Covid-19, seperti Delta dan Omicron,” tutup Kompol Suparwoto.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved