Sterilisasi Area TK, Personel Polres Kayong Utara Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Mengenai hal ini, Aipda Jeffry Alexander selaku Kasitipol Polres Kayong Utara menyampaikan bahwa penyemprotan cairan Desinfektan di TK Bhayangkari ini

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Humas Polres Kayong Utara
Personel Polres Kayong Utara melakukan Penyemprotan cairan Disinfektan di TK Kemala Bhayangkari, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Sabtu 26 Maret 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19,
Kasitipol Polres Kayong Utara melakukan Penyemprotan cairan Disinfektan di TK Kemala Bhayangkari, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara.

Penyemprotan cairan desinfektan ini, bertujuan untuk mengantisipasi atau mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang hingga saat ini penyebarannya masih ada.

Pelaksanaan penyemprotan cairan desinfektan ini, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan selama satu minggu sekali oleh Personel Polres Kayong Utara dengan menyasar ke tempat-tempat seperti di Tempat Wisata, Tempat Ibadah serta Perkantoran.

Polres Kayong Utara Edukasi Langsung Masyarakat Tentang Bahaya Karhutla

Mengenai hal ini, Aipda Jeffry Alexander selaku Kasitipol Polres Kayong Utara menyampaikan bahwa penyemprotan cairan Desinfektan di TK Bhayangkari ini adalah bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang saat ini sudah sudah menyebar.

"Maka dari itu kita lakukan langkah-langkah pencegahan dengan melakukan penyemprotan desinfektan di TK Bhayangkari," ujar Aipda Jeffry. Minggu 27 Maret 2022.

Selain itu, Ia menuturkan juga merupakan upaya dalam mencegah penyebaran Virus Corona ini terutama di tempat-tempat umum. Mengapa di Taman kanak-kanak, karena merupakan tempat yang rentan juga. Oleh karena itu, dilakukan penyemprotan agar memutus mata rantai penyebaran Virus ini.

"Agar terhindar dari virus Covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran virus tersebut," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved