Semarak HUT Sanggau ke-406, Polres Sanggau Sumbangkan Emas di Ajang Panahan

Polres Sanggau sendiri tidak pernah absen untuk meramaikan dengan mengirimkan atletnya

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sanggau
Personell Polres Sanggau ikut kompetisi panahan dalam rangka HUT Sanggau ke-406, Minggu 27 Maret 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Dalam rangka HUT Sanggau ke-406 yang diselenggarakan secara rutin setiap tahunnya oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau dengan melaksanakan pertandingan olahraga tradisional dan kuliner tradisional yang berlokasi di Pancur Aji, Minggu 27 Maret 2022.

Adapun berbagai ajang perlombaan yang dipusatkan dipancur aji adalah dari cabang Pangkak Gasing, Ketapel, Sumpit dan pertandingan panahan tradisional serta lomba masak makanan tradisional.

Dalam cabang panahan sendiri Polres Sanggau mengutus beberapa atletnya untuk berkompetisi dan berhasil mendapatkan juara pertama dalam kategori Skor terbaik atas nama Aipda Muhammad Aulia.

Personel Polres Melawi Sabet Dua Gelar Dalam Ajang Panahan Internal Competition Archery Club 2020

Dalam hal ini setiap tahunnya pada saat pagelaran perlombaan pertandingan menyemarakan HUT Sanggau, Polres Sanggau sendiri tidak pernah absen untuk meramaikan dengan mengirimkan atletnya.

“Semoga saja tahun depan bisa mendapatkan juara olympic round, sementara masih peringkat 4, namun beruntung masih bisa dapat peringkat pertama dikategori skor terbaik,” ujar Aipda Aulia yang juga merupakan pelatih dari Club DNA Archery Asuhannya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved