Hadiri Konferda IGTKI-PGRI Sanggau, Bunda PAUD: Rajin-rajinlah Berkoordinasi

Arita Apolina menyampaikan bahwa tidak mudah bisa bergabung dalam sebuah organisasi apabila tidak berkecimpung langsung pada sebuah kegiatan yang ada

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Diskominfo Sanggau
Bunda PAUD Kabupaten Sanggau Arita Apolina saat menghadiri Konferda Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI)-PGRI Kabupaten Sanggau masa bakti 2022-2027 di Aula Kantor DRPD Sanggau, Kalbar, Sabtu 26 Maret 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bunda PAUD Kabupaten Sanggau Arita Apolina menghadiri Konferda Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI)-PGRI Kabupaten Sanggau masa bakti 2022-2027 di Aula Kantor DRPD Sanggau, Kalbar, Sabtu 26 Maret 2022.

Dalam kesempatan ini Bunda PAUD Kabupaten Sanggau Arita Apolina menyampaikan bahwa tidak mudah bisa bergabung dalam sebuah organisasi apabila tidak berkecimpung langsung pada sebuah kegiatan yang ada di organisasi tersebut.  

"Kita tahu sebagai persatuan Guru-guru PAUD yang ada di Sanggau, Kita dituntut dapat berinovasi dalam sebuah kelembagaan dan proses  pembelajaran di masa PTM khusus bagi PAUD/TK yang ada,"katanya, Minggu 27 Maret 2022.

"Apalagi sekarang kita para pendidik anak PAUD, Bagaimana kita mempersiapkan diri untuk menuju Paud HI (Holistik Integratif), Serta mendukung penuntasan kepemilikan Kartu Identitas Anak (KIA) bagi anak,"tambahnya.

Hadiri Serah Terima & Pisah Sambut Kepala Puskesmas Sanggau Ledo, Berikut Pesan dan Kesan Kapolsek

Istri Bupati Sanggau itu juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus yang lama dan selamat kepada pengurus yang baru nantinya.

"Tentu masih banyak PR yang harus dikerjakan kedepan. Rajin-rajinlah berkoordinasi baik antara mitra dan lembaga yang secara langsung berkaitan erat dengan kegiatan IGTKI secara berjenjang hingga ke Kecamatan,"harapnya.

Dalam kesempatan ini juga, Arita menyampaikan apresiasinya kepada para guru PAUD, Karana guru PAUD sebagai ujung tombak pembinaan karakter sejak usia dini.

"Dan kita tahu guru merupakan pahlawan tanpa jasa,"pungkasnya. (*)

[Update informasi Seputar Kabupaten Sanggau]

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved