Personel Polres Singkawang Gencar Sampaikan Imbauan Prokes dan Vaksinasi kepada Masyarakat

Petugas juga menyampaikan imbauan Kamtibmas, Menyampaikan himbauan Prokes dan bagi yang belum mengikuti Vaksinasi

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
ersonel yang terlibat dalam Operasi Kepolisian Kontijensi Aman Nusa II Penanganan Covid-19 Kapuas 2022 rutin laksanakan himbauan prokes dan vaksinasi kepada masyarakat, dengan melakukan Patroli di Pasar, kafe, dan warung kopi di wilayah Kota Singkawang, Selasa 22 Maret 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Personel yang terlibat dalam Operasi Kepolisian Kontijensi Aman Nusa II Penanganan Covid-19 Kapuas 2022 rutin laksanakan imbauan prokes dan vaksinasi kepada masyarakat, dengan melakukan Patroli di Pasar, kafe, dan warung kopi di wilayah Kota Singkawang, Selasa 22 Maret 2022.

Dalam kegiatan Patroli tersebut dipimpin oleh Perwira Pengendali ( Padal ) Akp Yober Lisu, S.AP., sambil melaksanakan Patroli, petugas juga melakukan Sosialisasi sehubungan masih berlakunya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di wilayah Kota Singkawang.

Bahwa kegiatan Patroli ini dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif, untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan sambil menyampaikan himbauan Prokes dan Vaksinasi kepada masyarakat.

Lakukan Kegiatan Sambang, Bhabinkamtibmas Sebut Masih Banyak Warga yang Tak Sadar Protokol Kesehatan

Petugas melakukan Patroli dengan menyambangi warga masyarakat baik di Pasar, kafe, Warung Kopi, Toko dan lainnya, untuk menyampaikan Sosialisasi dan himbauan agar dapat mematuhi himbauan dari Pemerintah, sehubungan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, sesuai Imendagri No.17 Tahun 2022 Tentang PPKM Level 3, untuk pengendalian Penyebaran Covid19.

Petugas juga menyampaikan imbauan Kamtibmas, Menyampaikan himbauan Prokes dan bagi yang belum mengikuti Vaksinasi, Petugas juga Mengajak masyarakat untuk segera mengikuti Vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19 maupun Varian baru omicron, Pastinya untuk meningkatkan kesehatan kita bersama.

"Pandemi saat ini masih belum sepenuhnya berakhir, jadi dihimbau kepada seluruh masyarakat di Kota Singkawang, mari untuk tetap disiplin dalam menerapkan Prokes, kita semua jangan sampai kendor dalam menerapkan Protokol Kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19," terang Yober Lisu.

"Dan bagi masyarakat yang belum mengikuti Vaksinasi agar segera mengikuti Vaksinasi di Pelayanan Kesehatan terdekat, dapat di Informasikan bahwa saat ini masih berlangsung Gebyar Vaksinasi Presisi Berhadiah Paket Sembako di Aula Polsek Singkawang Barat dari Tanggal 18 S/d 28 Maret 2022," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved