Bus di Sengah Temila Tabrak Mobil Dump Truck Berhenti Ditikungan

Peristiwa kecelakaan terjadi antara kendaraan Mobil Mitsubishi Dump Truck KB 8372 HA dengan kendaraan mobil Mitsubishi Microbus KB 7621 L.

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/Humas Polsek Sengah Temila
Kecelakaan yang melibatkan mobil bus dan dump truk di Dusun Tumahe, Desa Paloan, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak pada Senin 21 Maret 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Pontianak-Ngabang tepatnya di Dusun Tumahe, Desa Paloan, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak pada Senin 21 Maret 2022.

Peristiwa kecelakaan terjadi antara kendaraan Mobil Mitsubishi Dump Truck KB 8372 HA dengan kendaraan mobil Mitsubishi Microbus KB 7621 L.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel melalui Unit lakalantas Polsek Sengah Temila Bripda Fransiskus Cimbun menjelaskan.

Kendaraan Mitsubishi Microbus dengan Nomor Polisi KB 7621 L yang dikemudikan oleh Antonius Arianto (30) datang dari arah Ngabang menuju arah Pontianak

Para Pelaku Pembobol Warung Sembako di Pasar Menjalin Berhasil Diamankan Polisi

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dengan posisi jalan menikung ke kiri, kendaraan Mitsubishi Microbus kaget melihat di depannya ada mobil Dump Truck yang berhenti di tikungan.

"Karena jarak yang sudah terlalu dekat, dan dari arah yang berlawanan ada kendaraan lain yang melintas. Sehingga kendaraan Mitsubishi Microbus menabrak bagian belakang kendaraan mobil Dump Truck," ujarnya dikonfirmasi pada Selasa 22 Maret 2022.

Adapun tindakan yang dilakukan unit lakalantas Polsek Sengah Temila yaitu mendatangi TKP, membuat sket kasar TKP, mendata identitas korban lakalantas dan saksi. Serta mengamankan kendaraan ke Polsek Sengah Temila.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Kita harap ke depannya para pengemudi lebih berhati-hati lagi," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Landak)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved