Yudi Ajak Para Dermawan Menjadi Donatur Program Gerakan Sedekah Berkah Masjid Syuhada Mempawah

“Insya Allah, program ini akan kami gelar setiap sekali sepekan usai salat subuh sebagai wujud untuk memakmurkan masjid,” terangnya.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/Dok. Jamaah Masjid Syuhada/Boy Sandi
Tim Panitia Pelaksana Pasar Bahagia Masjid Syuhada Mempawah. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Gerakan Sedekah Berkah Masjid Syuhada Mempawah, seakan tak pernah kehabisan cara untuk memakmurkan masjid.

Selain gerakan makan siang gratis setiap hari dari Senin-Jumat, juga ada program lainnya yakni Pasar Bahagia yang ber-tagline “Belanja Cuma-Cuma, Bayarnya Pake Doa”.

Dimana kegiatan tersebut dilaunching perdana pada 6 Februari 2022 lalu.

Pasar Bahagia ini sendiri yakni berbelanja tidak perlu bayar dengan uang, cukup dengan doa saja.

Ustad Abdurahim Harap Program Pasar Bahagia Masjid Syuhada Mempawah Terus Berjalan

Ketua Gerakan Sedekah Berkah Masjid Syuhada Mempawah, Yudi Oktafiarza, merasa senang, karena setiap minggunya jamaah selalu bertambah.

"Bahagia yang tiada terkira. Jamaah yang ikut pasar bahagia bertambah, jenis belanjaan juga berlimpah," terangnya, Minggu 20 Maret 2022.

Pasar Bahagia kata Yudi, dirangkai dengan kegiatan tahajud berjamaah, salat qabliyah subuh, sholat subuh berjamaah, mengaji serta ditutup sesi tausiah.

"Semoga kegiatan pasar bahagia ini tidak cuma membawa rasa bahagia tapi diberi berkah berlimpah. Sebab ketika keduanya didapat maka hidup akan terasa jauh lebih mudah dan lapang," katanya.

Lanjut dikatakan Yudi, Pasar Bahagia ini merupakan inovasi dari Masjid Syuhada dalam rangka memakmurkan masjid.

“Sebelumnya, kami telah meluncurkan berbagai program dari jamaah untuk jamaah yang selalu mendapat respon luar biasa, alhamdulillah,” ujarnya.

“Insya Allah, program ini akan kami gelar setiap sekali sepekan usai salat subuh sebagai wujud untuk memakmurkan masjid,” terangnya.

Yudi juga mengajak para donatur dan dermawan untuk dapat memberikan sedekahnya ke Masjid Syuhada, yang nantinya akan dipergunakan untuk kemaslahatan umat.

"Info, konsultasi dan jemput Ziswaf atau kegiatan Gerakan Sedekah Berkah dapat menghubungi CS kami di +6281257929442 atau wa +6281258157373," terangnya.

Selain itu kata Yudi, bagi yang mau sedekah via ATM atau aplikasi Dana, Go Pay, Shopee pay dan lain-lain, silahkan transfer ke rekening Masjid Syuhada Mempawah.

"Untuk bersedekah bisa melalui transfer yakni melalui Bank Kalbar Syariah 88-2015078917 atas nama Gerakan Sedekah Berkah Infaq. Atau Bank Kalbar Syariah 88-2015078921 atas nama Gerakan Sedekah Berkah Wakaf.

Bisa juga melalui Bank Kalbar Syariah 88-2015078903 atas nama Gerakan Sedekah Berkah Zakat, ataupun Bank BRI 4822 01 011666 53 2 atas nama Masjid Syuhada Mempawah," terangnya.

"Kami juga melayani pembayaran ziswaf setiap hari Senin-Jumat pukul 09.00-13.00 WIB dan 15.00-17.00 WIB di Masjid Syuhada Mempawah, Jalan GM Taufik seberang Mako II Polres Mempawah atau disamping SMPN 1 Mempawah Hilir," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved