Tak Terima Diputuskan Kekasih Gelapnya, Pria di Pontianak Aniaya Sang Mantan

"Saat itu korban menyampaikan bahwa sedang berada dirumah temannya di jalan karet Pontianak, kemudian pelaku ini datang dan sempat membuat kegaduhan,

Penulis: Ferryanto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
http://www.ladbible.com via tribunnews
Ilustrasi penganiayaan. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tidak terima diputuskan oleh kekasih gelapnya, pria berinisial HP (30) di Kota Pontianak menganiaya sang pujaan hati.

Akibatnya, wanita mantan kekasihnya itupun mengalami lebam pada bagian wajah.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Indra Asrianto menyampaikan penganiayaan ini dilaporkan pada 9 Maret 2022.

Saat itu, korban melaporkan telah menjadi korban kekerasan oleh sang mantan kekasih.

"Saat itu korban menyampaikan bahwa sedang berada dirumah temannya di jalan karet Pontianak, kemudian pelaku ini datang dan sempat membuat kegaduhan, karena tidak enak korban lantas keluar menemui tersangka,"ujar Kompol Indra, Kamis 17 Maret 2022.

Fakta Nikah Beda Agama di Pontianak

Saat keluar, korban langsung diseret oleh tersangka masuk ke dalam mobil, di dalam mobil korban dipukuli oleh tersangka, atas hal itu korban langsung membuat laporan ke Polresta Pontianak.

Berdasarkan laporan korban, petugas kepolisian langsung melakukan penyelidikan, pada 11 Maret 2022 petugas berhasil mengamankan tersangka ditempat kerjanya.

"Dari hasil interogasi, Pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan Penganiayaan terhadap Korban dengan menggunakan Tangan kiri dan mengenai bagian Pelipis Mata kanan Korban yang mengakibatkan Luka Lebam, diduga Pelaku juga menerangkan alasan melakukan Penganiayaan diduga Pelaku kesal kepada Korban karena sudah tidak mau lagi menjalin Hubungan dengan Pelaku,"ungkap Kompol Indra.

Atas perbuatannya, pelaku akan dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan, dengan ancaman hukuman hingga 5 tahun penjara. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved