Buka Musyawarah Olahraga Kabupaten KONI Sanggau, Berikut Arahan Wakil Bupati Yohanes Ontot

Terimakasih kepada pengurus KONI Kabupaten Sanggau atas pengabdian terhadap perkembangan prestasi olahraga

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sanggau
Pembukaan Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) KONI Kabupaten Sanggau di Ballroom Hotel Harvey Sanggau, Rabu 16 Maret 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Telah melaksanakan Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) KONI Kabupaten Sanggau di Ballroom Hotel Harvey Sanggau, dengan tema “Bangun Olahraga Sanggau Maju dan Terdepan”, Rabu 16 Maret 2022.

Kegiatan dibuka oleh Wakil Bupati Sanggau Drs.Yohanes Ontot, M.SI., yang dihadiri Ketua Umum KONI Provinsi Kalbar H. Fachruddin Siregar, Ketua Umum KONI Kabupaten Sanggau Drs. Ibrahim, Kabagops Polres Sanggau Kompol Rully Robinson Polii, S.I.K., Plh Pasi Pers Kodim 1204 Sanggau Letda Inf. Joko Budi, Anggota DPRD Kabupaten Sanggau, Pangeran Ratu Surya Negara Sanggau serta Peserta MUSORKAB KONI Kabupaten Sanggau.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Sanggau menyampaikan Kegiatan MUSORKAB Kabupaten Sanggau Tahun 2022 merupakan agenda dalam penataan organisasi guna pembinaan olahraga di Kabupaten Sanggau dan diharapakan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Pemerintah Daerah menyambut baik prlaksanaan MUSORKAB sebagai sarana komunikasi antara seluruh pengurus olahraga di Kabupaten Sanggau selama periode jabatan 2018-2022,” ucapnya

“Terimakasih kepada pengurus KONI Kabupaten Sanggau atas pengabdian terhadap perkembangan prestasi olahraga,” tambahnya.

Wakil Bupati Sanggau mengatakan bahwa Olahraga merupakan gengsi Kabupaten yang membawa gengsi Daerah tingkat Provinsi dan Pusat, maka setiap cabang olahraga harus di komandokan dengan Pemimpin yang baik serta menjaga dan bergerak untuk menciptakan atlet-atlet sejati untuk membela Kabupaten Sanggau.

Ibrahim Kembali Pimpin KONI Sanggau Masa Bakti 2022-2026

Setelah dilaksanakan pembukaan oleh Wakil Bupati Sanggau dilanjutkan dengan Kegiatan Musyawarah Olahraga Kabupaten secara Intern oleh KONI Kabupaten Sanggau.

Melalui kegiatan musyawarah tersebut diharapkan menjadikan Pengurus KONI Kabupaten Sanggau yang aktif, profesional dan mencetak atlet berprestasi.

Kegiatan Musyawarah Olahraga Kabupaten dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved