Wali Kota Tjhai Chui Mie Ajak Umat Beragama Singkawang Jaga Kerukunan dan Stabilitas

Tjhai Chui Mie mengajak, agar seluruh kompinen masyarakat Kota Singkawang menyatukan tekad dan bergandeng tangan membangun dan memajukan Kota Singkawa

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Rizki Kurnia
Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie harapkan seluruh umat beragama di Kota Singkawang untuk mampu menjaga kerukunan dan stabilitas dalam kehidupan bermasyarakat.

Hal tersebut juga sempat ia ungkapkan saat meresmikan Gereja Katolik Santo Paulus Stasi Sijangkung belum lama ini.

Tjhai Chui Mie mengajak, agar seluruh kompinen masyarakat Kota Singkawang menyatukan tekad dan bergandeng tangan membangun dan memajukan Kota Singkawang demi masa depan yang lebih baik lagi. 

"Karena hanya dengan perasaan senasib, tekad dan kerja sama antara kita semua, Kota Singkawang yang hebat dapat terwujud," ujar Tjhai Chui Mie, Minggu 6 Maret 2022.

Kuatkan Mental Generasi Muda Katolik, Kemenag Singkawang Bina Puluhan Siswa Sekolah Dasar

Ia mengatakan, pembinaan dan pembangunan di bidang agama di Kota Singkawang senantiasa  mempunyai kedudukan dan peranan yang amat penting sebagai bagian  dari upaya meletakkan landasan moral dan spiritual yang kokoh bagi keberhasilan pelaksanaan pembangunan nasional dan daerah.

Umat beragama sebagai salah satu subyek pembangunan, lanjut Tjhai Chui Mie, akan mampu menempatkan diri dalam keselarasan, keseimbangan dan keserasian hidup antara manusia satu dengan yang lainnya di dalam masyarakat dan dengan alam lingkungannya serta dengan sang penciptanya.

"Pada akhirnya, hal ini akan menjadi kekuatan efektif bagi keberhasilan pembangunan baik secara materiil maupun spiritual," katanya. (*)

[Update Informasi Seputar Kota Singkawang]

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved