Anton Rudiyanto Jabat Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau 

Ketua DPC PDI Perjuangan Sanggau itu juga mengucapkan selamat datang kepada Kajari Sanggau yang baru Anton Rudiyanto. dan berharap kedepan dapat salin

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Diskominfo Sanggau
Bupati Sanggau, Paolus Hadi saat foto bersama Forkompimda Sanggau diacara pisah sambut Kajari Sanggau di Ruang Musyawarah Lantai I Kantor Bupati Sanggau, Jumat 4 Maret 2022 malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan terimakasih kepada Kajari Sanggau yang lama, Tengku Firdaus, yang hampir 3 tahun bersama didalam Forkompimda dan dukungan kepada Pemerintah Daerah yang telah terjalin dengan baik selama ini.

"Untuk persahabatan yang hangat di dalam Forkompimda, Selama ini yang hampir tiga tahun bersama. Mudah-mudahan kedepan datang lagi ke Sanggau. Biarlah hubungan baik yang telah terjalin ini dapat terkenang. Harapan kami semua semoga bapak sukses di tempat tugas yang baru dan keluarga selalu diberikan Kesehatan dan kebahagiaan,”katanya saat menyampaikan sambutannya diacara pisah sambut Kajari Sanggau dari Tengku Firdaus ke Anton Rudiyanto, di Ruang Musyawarah Lantai I Kantor Bupati Sanggau, Jumat 4 Maret 2022 malam.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sanggau itu juga mengucapkan selamat datang kepada Kajari Sanggau yang baru Anton Rudiyanto. dan berharap kedepan dapat saling mensupport dalam setiap program demi membangun Sanggau serta memperkenalkan sanggau secara garis besar.

Personel Satbinmaas Polres Sanggau Lakukan Kegiatan Preemtif untuk Antisipasi Karhutla

“Saya mewakili teman-teman Forkompimda dan seluruh jajaran mengucapkan selamat datang Pak Anton di Bumi Daranante, di Sanggau ini. Semoga kita dapat saling mendukung, Sehingga dapat membangun Sanggau ini,"ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Tengku Firdaus mengatakan bahwa dirinya merasa seperti berada di kampung sendiri saat bertugas di Sanggau. dan dukungan dari semua pihak maka 2019 lalu berhasil memperoleh WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi).

“Di Sanggau saya merasa seperti di kampung sendiri, dengan kultur bahasa yang sama dan hangatnya persahabatan dan dukungan di Forkompimda maka di tahun 2019 kita berhasil memperoleh WBK untuk satu-satunya Kabupaten/Kota di Wilayah Kalbar. Ini merupakan suatu prestasi dan kebanggaan kita Bersama,”katanya.

“Saya secara pribadi maupun kedinasan mohon maaf apabila ada salah ucap, tutur kata, perbuatan yang tidak berkenan di hati bapak/ibu. Kabupaten Sanggau akan selalu dikenang dan tidak akan kami dilupakan,”tambahnya.

Kajari Sanggau yang baru, Anton Rudiyanto mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan, terutama Bupati yang menyempatkan waktu, menyiapkan acara ini untuk kami berdua.

“Saya ucapkan salam kenal kepada bapak ibu semua, terimakasih kepada rekan-rekan, terutama Bupati dan Jajaran bersama Forkompimda yang telah hadir dalam acara malam hari ini,"ujarnya. (*)

[Update informasi Seputar Kabupaten Sanggau]

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved