Hadiri Rakerda Partai NasDem Kapuas Hulu, Ini Harapan Wakil Bupati Wahyudi Hidayat

Wabup menegaskan bahwa, partai politik merupakan mitra pemerintah dalam membangun daerah untuk lebih baik lagi kedepannya, maka dari itu sangat pentin

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Sahirul Hakim
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat (baju putih) saat menghadiri acara Rakerda DPD Partai NasDem Kabupaten Kapuas Hulu, di Rumah MABM Kapuas Hulu, Senin 28 Februari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, menghadirkan langsung rapat kerja daerah (Raperda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Kapuas Hulu, di Rumah MABM Kapuas Hulu, Senin 28 Februari 2022.

Wabup menegaskan bahwa, partai politik merupakan mitra pemerintah dalam membangun daerah untuk lebih baik lagi kedepannya, maka dari itu sangat penting terus meningkatkan silaturahmi dan komunikasi.

"Sinergitas partai politik dengan pemerintah harus terus ditingkatkan, karena pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, dalam membangun suatu daerah," ujarnya saat memberikan katasambutan.

Masyarakat Diminta Bawa Tamu Luar ke Gedung Pusat Promosi Kerajinan Kapuas Hulu

Wahyudi Hidayat juga berpesan, kepada partai politik agar memiliki tanggung jawab besar untuk menjamin terselenggaranya pendidikan politik yang baik kepada masyarakat.

"Sehingga tidak hanya menjadi saluran partisipasi politik, tetapi juga diharapkan mampu membangkitkan semangat masyarakat dalam partisipasi aktif dalam pesta demokrasi," ungkapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung juga oleh Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kalimantan Barat, Syarif Abdullah Alkadrie, dan sejumlah pengurus DPW Nasdem Kalbar lainnya. (*)

[Update informasi Seputar Kabupaten Kapuas Hulu]

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved