Kapolsek Sanggau Ledo Hadir Dalam Kunjungan Kerja Camat dalam Rangka Pembinaan ke Sekolah

kegiatan ini yang merupakan kunjungan kerja pemerintah tingkat kecamatan dibidang pendidikan.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sanggau Ledo
Camat Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang Kalbar, Drh Dedy Rinaldy didampingi Kapolsek saat melakukan kunjungan kerja ke sekolah, Rabu 23 Februari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG -Camat Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang Kalbar, Drh Dedy Rinaldy melakukan kunjungan kerja ke sekolah, Rabu 23 Februari 2022.

Kunjungan kerja ini dalam rangka pembinaan ke Sekolah. Kali ini kunjungannya ke SMPN 02 Sanggau Ledo kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir; Kapolsek Sanggau Ledo, Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo, S.I.P, Ka UPT Pendidikan Sanggau Ledo, Tan Mustakim.

Lakukan Kunjungan Kerja di Polresta Pontianak, Kapolda Minta Selalu Bersinergi Bersama Forkopimda

Pihak sekolah, Kepala Sekolah SMPN 02 Sanggau Ledo, Mose Dayan S.Pd, beserta guru menyambut kedatangan Camat, Kapolsek dan rombongan dengan suka cita.

Dalam sambutanya Dedy Rinaldy menyampaikan bahwa kegiatan ini yang merupakan kunjungan kerja pemerintah tingkat kecamatan dibidang pendidikan.

Ia berpesan kepada para guru agar komunikasi dengan orangtua maupun pelajar terjalin dengan baik agar proses belajar mengajar berjalan dengan baik tak lepas dari peran serta dorongan orangtua.

"Terlebih lagi dimasa Pandemi Covid-19,
 untuk pelajar tetap fokus belajar mengikuti materi pelajaran untuk menghadapi ujian akhir," jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Sanggau Ledo, Ipda Dwiyanto Bhanu.S, SIP, Polres Bengkayang, Polda Kalbar menyampaikan pesan-pesan dihadapan pelajar,  agar siswa untuk selalu menghormati orang tua dan Guru, menerapkan apa yang diperoleh di sekolah kelingkungan masyarakat yaitu menjaga etika norma-norma yang berlaku ditengah-tengah masyarakat, tertib berlalulintas dan hindari penyalahgunaan Narkoba sejak dini yang dapat merusak generasi penerus bangsa.

Terakhir dalam sambutannya, Kapolsek Sanggau Ledo memberikan informasi kepada para pelajar untuk dapat memanfaatkan taman belajar berbasis internet dengan fasilitas WiFi secara gratis untuk mengerjakan tugas sekolah, yang ada di Polsek Sanggau Ledo", tutup Ipda Dwiyanto Bhanu.S, SIP.

Kegiatan berjalan lancar dan selesai jam 08.30 Wib dengan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved