Liga 1

Top Score Liga 1 BRI Terbaru usai Hasil Persija Malam Ini Vs Barito , Marko Simic Keluar 5 Besar!

Pada laga enentuan skor akhir Persija Vs Barito hari ini tersebut, Irfan Jauhari dan Bruno Matos masing-masing menyumbang satu gol untuk timnya.

Penulis: Ishak | Editor: Ishak
OFFICIAL WEB PERSIJA JAKARTA.
Skuad Persija Jakarta berselebrasi usai menjebol gawang lawan di ajang Liga 1 BRI 2021/2022 beberapa waktu lalu . / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Tuntasnya hasil Persija malam ini melawan Barito Putera dan laga Liga 1 lainnya, Persik Kediri Vs Persiraja Banda Aceh turut mengubah komposisi daftar top score Liga 1 BRI Terbaru.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan pada Rabu 23 Februari 2022 tersebut, hanya Persik Kediri yang berhasil meraih kemenangan.

Sementara lawannya, Persiraja Banda Aceh lagi-lagi harus menelan pil pahit kekalahan.

Dalam laga itu, striker Persik Kediri berpaspor Spanyol, Youssef Ezzejjari berhasil memborong 2 gol untuk kemenangan Persik Kediri 2-0 atas Laskar Rencong - julukan Persiraja Banda Aceh .

Link Live Streaming Arema Vs Persebaya Update Livescore Liga 1 Hari Ini, Siapa Menang Derby Jatim ?

Brace di laga penentu hasil pertandingan Liga 1 Rabu petang hingga malam itu membuat Youssef Ezzejjari kini setara dengan Ilija Spasojevic di daftar top score LIga 1 BRI terbaru.

Adapun duel penentu hasil Persija malam ini kontra Laskar Antasari - julukan Barito Putera - disudahi dengan skor imbang.

Klasemen Sementara Liga 1 BRI Terbaru Hari Ini usai Hasil Pertandingan Persija Vs Barito Tuntas!

Pada laga enentuan skor akhir Persija Vs Barito hari ini tersebut, Irfan Jauhari dan Bruno Matos masing-masing menyumbang satu gol untuk timnya.

Irfan Jauhari untuk Persija Jakarta di menit 61.

Sedangkan Bruno Matos gol lewat penalti di menit 68 untuk Barito Putera.

Marko Simic yang gagal mencetak gol di laga penentu hasil Persija malam ini lawa Barito Putera tersebut, kini harus rela terlempar dari 5 besar daftar pemain dengan jumlah gol terbanyak.

Alias top score Liga 1 BRI terkini.

Siaran Langsung BRI Liga 1 Persebaya vs Arema FC Sekarang, Cek Skor Langsung

Berikut komposisi daftar terbaru top score Liga 1 BRI .

Terutama setelahnya tuntasnya hasil Persija malam ini melawan Barito Putera di pekan ke -27 Liga 1 BRI 2021/2022 Rabu 23 Februari 2022 yang berkesudahan imbang 1-1 kami rangkum dari laman official Liga Indonesia Baru :

(Posisi, Pemain, Tim, Jumlah Gol, Jumlah Assist)

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved