PASI dan Lambero Adakan Lomba Lari, Kadisdikporapar : Semoga Bisa Lahirkan Bibit Atlet Atletik

Dirinya berharap dari lomba yang diadakan dapat melahirkan bibit atletik yang dapat membanggakan nama Kabupaten Mempawah kedepannya.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ramadhan
Pelaksanaan lomba lari tingkat pelajar dan umum se Kabupaten Mempawah yang dilaksanakan oleh Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) dan Lambero Kabupaten Mempawah, pada Sabtu 19 Februari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disdikporapar) Kabupaten Mempawah, El Zuratnam, mengapresiasi pelaksanaan lomba lari tingkat pelajar dan umum se Kabupaten Mempawah yang dilaksanakan oleh Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) dan Lambero Kabupaten Mempawah, pada Sabtu 19 Februari 2022.

Dimana pada kegiatan lomba dirinya langsung mendampingi Bupati Erlina untuk membuka pelaksanaan lomba.

El Zuratnam mengatakan, dirinya sangat senang dengan adanya pelaksanaan lomba lari yang telah diadakan PASI dan Lambero Kabupaten Mempawah.

"Kegiatan lomba yang diadakan merupakan sebagai wujud memeriahkan Hari jadi nama Kota Mempawah yang ke 261," katanya, Minggu 20 Februari 2022.

Adu Domba Antara Sepeda Motor di Mempawah Hulu, Satu Pengendara Meninggal Dunia

"Peserta juga sangat antusias mengikuti lomba, dan bahkan sangat meriah," katanya lagi.

Dirinya berharap dari lomba yang diadakan dapat melahirkan bibit atletik yang dapat membanggakan nama Kabupaten Mempawah kedepannya.

"Karena yang mengikuti lomba ini mulai dari tingkat TK, SD, SMP, SMA sederajat, dan tingkat Umum. Maka dari itu kita berharap semoga dapat melahirkan bibit-bibit atletik Kabupaten Mempawah," harapnya.

"Yang mungkin akan dikirim di Pekan Olahraga Daerah (Popda) maupun Pekan Olahraga Nasional (Popnas)," sambungnya lagi. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved