Bupati Erlina Apresiasi Lomba Lari yang Diadakan PASI dan Lambero Kabupaten Mempawah

“Semoga dari lomba yang dilaksanakan terlahir bibit-bibit atletik yang akan membanggakan Kabupaten Mempawah nantinya," terangnya.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ramadhan
Bupati Mempawah, Erlina, bersama Camat Mempawah Timur, Kepala Bank Kalbar Mempawah, serta Kadisdikporapar Mempawah, berfoto bersama para juara jalan Cepat, yang diadakan PASI dan Lambero, Sabtu 19 Februari 2022 pagi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Erlina, turut mengapresiasi pelaksanaan lomba lari tingkat pelajar dan umum se Kabupaten Mempawah yang dilaksanakan oleh Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) dan Lambero Kabupaten Mempawah, pada Sabtu 19 Februari 2022.

Bahkan Bupati Mempawah, Erlina, langsung turut hadir untuk membuka dan memberikan semangat secara langsung kepada para peserta.

Dimana para pesertanya mulai dari anak-anak tingkat TK sampai umum bersama-sama turut memeriahkan lomba tersebut.

Pelaksanaan lomba terpusat diadakan di Stadion Opu Daeng Menambon, Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

PASI dan Lambero Adakan Lomba Lari, Kadisdikporapar : Semoga Bisa Lahirkan Bibit Atlet Atletik

Bupati Mempawah, Erlina, mengatakan sangat mendukung pelaksanaan kejuaraan atletik ini untuk mengembangkan olahraga atletik yang ada di Kabupaten Mempawah dalam menghadapi berbagai event kedepannya.

Erlina berharap kejuaraan ini dapat menjaring bibit-bibit potensial dari para peserta yang mengikuti kejuaraan ini, sehingga atlet yang memiliki potensi dapat diberi kan pembinaan dan pengembangan agar kedepannya dapat menjadi andalan Kabupaten Mempawah.

"Semoga kita akan dapat melihat bibit muda bertalenta, dengan harapan mereka dapat mendapatkan pembinaan lebih lanjut sehingga kelak akan dapat mendatangkan prestasi dan nama baik daerah,” ujarnya, Minggu 20 Februari 2022.

Erlina meminta dalam pelaksanaan ini semua pihak dapat bertanding dengan jiwa sportivitas tinggi serta fairplay dalam meraih prestasi terbaik dalam event yang di ikut.

Erlina juga berharap kejuaraan ini dapat berjalan lancar serta menghasilkan para juara dan nantinya akan mewakili Kabupaten Mempawah di event-event di tingkat nasional.

“Semoga dari lomba yang dilaksanakan terlahir bibit-bibit atletik yang akan membanggakan Kabupaten Mempawah nantinya," terangnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved