Kerjakan Tugas di Taman Belajar Polsek Sanggau Ledo, Atika: Wifinya Lancar Sangat Membantu Kami

Silahkan anak-anak manfaatkan Taman belajar Wira Satria Wicaksana yang dilengkapi jaringan internet/WIFI dengan sebaik mungkin

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sanggau Ledo
Pelajar mengerjakan tugas di Taman Belajar yang didirikan oleh Polsek Sanggau Ledo Polres Bengkayang, Jumat 18 Februari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Taman Belajar yang didirikan oleh Polsek Sanggau Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar benar-benar dimanfaatkan siswa untuk mengerjakan tugas online yang diberikan oleh sekolah.

Tampak angggota Polsek Sanggau Ledo Aipda Furqon mendampingi dan memberikan edukasi terhadap Pelajar SMAN 1 Sanggau Ledo ketika mengerjakan tugas Sekolah secara Online di taman belajar Wira Satria Wicaksana, Jumat 18 Februari 2022.

Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Dwiyanto Bhanu.S, S. IP mengatakan tujuan dari pada personil mendampingi atau mengarah kepada setiap pelajar yang datang agar anaka-anak memahami dari pada tujuan belajar tersebut serta untuk memastikan anak-anak para pelajar datang bukan hanya sekedar bermain

Kapolres Bengkayang Resmikan Taman Belajar Berbasis Internet di Sanggau Ledo

"Silahkan anak-anak manfaatkan Taman belajar Wira Satria Wicaksana yang dilengkapi jaringan internet/WIFI dengan sebaik mungkin, semoga membantu proses belajar anak-anak didalam mengerjakan tugas sekolahnya”, kata Kapolsek.

Sementara itu, Atika salah satu pelajar SMAN 1 Sanggau Ledo mengatakan bahwa adanya jaringan WiFi Gratis pada taman belaja Wira Satria Wicaksana dapat membantunya dalam mencari referensi materi pelajaran.

"Dengan adanya jaringan WiFi Gratis pada taman belaja Wira Satria Wicaksana di Polsek Sanggau Ledo sangat membantu kami dalam mengerjakan tugas maupun mencari referensi materi pelajaran, ditambah lagi akses jaringan WiFinya sangat lancar", tutur Atika.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved